Sinopsis Animasi Spooky Kitaro (2018) - Database Film TV & Bioskop

Senin, 23 November 2020

Sinopsis Animasi Spooky Kitaro (2018)

Sinopsis film serial Spooky Kitaro (2018)

Judul
Spooky Kitaro
Tayang
2018–
Durasi
23 menit
Sutradara
Shigeru Mizuki
Pengisi Suara
Miyuki Sawashiro, Yukiyo Fujii, Toshio Furukawa, Masako Nozawa
Genre
Animasi | Petualangan | Fantasi
IMDb Rating
7,2/10 (73)
Trailer

Sinopsis film serial Spooky Kitaro (2018)

DbFilm.web.id - Cerita film "Spooky Kitaro" yang di Jepang berjudul "Gegege no Kitaro" sangat fenomenal karena sejak diciptakan dan diterbitkan dalam bentuk kartun manga di tahun 1959, hingga kini telah dibuat berbagai versinya hingga ke layar lebar dan makin digemari seluruh lapisan masyarakat Jepang.

Film "Spooky Kitaro" berkisah tentang Kitaro (disuarakan oleh Miyuki Sawashiro), seorang anak keturunan terakhir dari bangsa manusia jejadian yang kekal. Ia hidup menyendiri di dalam hutan dan berpetualang bahu membahu melindungi manusia bersama para teman jejadiannya dan berusaha menjaga kedamaian antara dua dunia yang berbeda.

Dikisahkan, para manusia kerap membuat geram kaum yokai atau mengusik tempat bersemayam mereka yang mengakibatkan kaum yokai membalas dendam. Mereka bisa saja melakukan berbagai perbuatan tidak menyenangkan terhadap manusia seperti menelan manusia bulat-bulat, mencuri jiwa, menculik anak-anak, melelehkan muka, dan masih banyak lagi.

Sebagai sosok setengah manusia yang konon berusia ratusan tahun, Kitaro mempunyai berbagai kelebihan yang juga menjadi senjata andalannya dalam melawan musuh. Ayah Kitaro, Medama Oyaji (Masako Nozawa), karena penyakit yang dideritanya, menciut dan menjelma menjadi sebongkah mata berjalan. Sosok ini amat bijak dan diyakini bermukim di dalam rongga mata kiri Kitaro, kerap menasehati bagaimana berhadapan dengan berbagai jenis para yokai.

Film serial "Spooky Kitaro" ini sarat dengan pendidikan moral, seperti tidak membuang sampah sembarangan, menaruh hormat kepada leluhur, atau tidak mendatangi pemakaman pada malam hari.

Comments


EmoticonEmoticon