Sinopsis Animasi The Ant Bully (2006) - Database Film TV & Bioskop

Minggu, 15 November 2020

Sinopsis Animasi The Ant Bully (2006)

Sinopsis film The Ant Bully (2006)

Judul
The Ant Bully
Tayang
28 Juli 2006
Durasi
1 jam 28 menit
Sutradara
John A. Davis
Pengisi Suara
Zach Tyler, Nicolas Cage, Paul Giamatti
Genre
Animasi | Petualangan | Komedi | Keluarga | Fantasi
IMDb Rating
5,8/10 (36.623)
Trailer

Sinopsis film The Ant Bully (2006)

DbFilm.web.id - Lucas Nickle (disuarakan oleh Zach Tyler) adalah seorang anak berusia sepuluh tahun yang baru saja pindah rumah. Ia tidak punya teman dan sering dijadikan bulan-bulanan anak-anak seusianya di sekolah dan di lingkungan rumah. Kedua orang tua Lucas, Fred (Larry Miller) dan Doreen (Cheri Oteri) pergi berbulan madu ke Puerto Vallarta, Mexico, sehingga terlalu sibuk untuk mengurusi masalah Lucas. Begitu pula dengan kakak perempuannya, Tiffany (Allison Mack), yang terlalu sibuk bermain handphone, dan neneknya, Mommo (Lily Tomlin) yang terobsesi dengan U.F.O. dan alien.

Sebagai pelampiasan, ia merusak sarang semut di halaman depan rumahnya. Ia menendangnya, menginjaknya, menyemprotnya dengan pistol air, dan bahkan membanjirinya dengan selang air. Rupanya, perbuatan Lucas yang oleh koloni semut dijuluki "The Destroyer" (Si Penghancur), membuat marah dukun semut bernama Zoc (Nicolas Cage). 

Lalu, Zoc menyihir Lucas dan menjadikannya berubah ukuran menjadi sekecil semut dan membawanya ke hadapan koloni semut untuk hidup layaknya seekor semut. Di tempat itulah, Lucas belajar hidup menghargai hewan. Juga, Lucas kini mempunyai keberanian untuk melawan balik anak-anak yang mem-bully-nya.

Comments


EmoticonEmoticon