input license here

Sinopsis Animasi Doraemon: Nobita and the Winged Braves (2001)

Doraemon, Nobita, dan Kerajaan Burung (2001)

Judul
Doraemon: Nobita and the Winged Braves
Tayang
10 Maret 2001
Durasi
1 jam 35 menit
Sutradara
Tsutomu Shibayama
Pengisi Suara
Nobuyo Ôyama, Noriko Ohara, Sachiko Chijimatsu
Genre
Animasi | Aksi | Petualangan | Komedi | Keluarga | Fantasi | Fiksi Ilmiah
IMDb Rating
6,8/10 (257)
Trailer

Sinopsis film Doraemon, Nobita, and the Bird Kingdom (2001)

DbFilm.web.id - Judul asli film anime populer Jepang "Doraemon, Nobita, and the Bird Kingdom" atau "Doraemon, Nobita, dan Kerajaan Burung" adalah "Doraemon: Nobita to tsubasa no yûsha tachi".

Meskipun sudah punya baling-baling bambu, tetap saja Nobita ingin mencoba terbang bebas seperti burung. Oleh karena itu, dia membuat sepasang sayap agar bisa terbang. Namun, sekalipun dia sudah mencoba berkali-kali, selalu saja gagal.

Suatu hari, burung milik Shizuka lepas dari sangkarnya. Mencoba untuk menolong Shizuka, Nobita berusaha menangkap burung itu dengan menggunakan sayap buatan. Akan tetapi, pada saat yang bersamaan, dia menabrak sebuah pesawat kecil yang ditunggangi manusia burung! Alhasil, Nobita, Doraemon dan teman-temannya akhirnya berpetualang ke dunia Birdopia yang dipenuhi burung-burung.

Rupanya, Doraemon, Nobita dan teman-temannya mempunyai misi di Birdopia. Mereka harus menolong manusia-manusia burung menghentikan Seagrid yang akan membangkitkan Phoenicia, seekor monster berwujud seperti naga. Bila dibangkitkan, Phoenicia bisa menjadi ancaman dan juga menjadi akhir baik bagi Dunia Birdopia maupun Dunia Manusia.

Helmi Fauziridwan
I am a Blogger who wants to share inspiration to people.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar