input license here

Sinopsis Animasi Barbie and the Diamond Castle (2008)

Sinopsis Animasi Barbie and the Diamond Castle (2008)

Judul
Barbie and the Diamond Castle
Tayang
9 September 2008
Durasi
1 jam 19 menit
Sutradara
Gino Nichele
Pengisi Suara
Kelly Sheridan, Melissa Lyons, Cassidy Ladden
Genre
Animasi | Keluarga | Musikal
IMDb Rating
6,3/10 (2.296)
Trailer

Sinopsis film Barbie and the Diamond Castle (2008)

DbFilm.web.id - Suatu hari, Barbie (disuarakan oleh Kelly Sheridan) dan Teresa (Cassidy Ladden) sedang asyik menulis lagu sambil bermain gitar. Tiba-tiba, Stacie masuk ke kamar sambil marah-marah kepada sahabatnya Courtney. Melihat hal itu, Barbie pun mengisahkan tentang dua sahabat, Liana dan Alexa yang bekerja sebagai penjual bunga yang selalu berbagi dalam semua hal (termasuk kegemaran bernyanyi).

Suatu hari, kebun bunga milik Liana (juga disuarakan oleh Kelly Sheridan) dan Alexa (juga disuarakan oleh Cassidy Ladden) hancur akibat dilanda badai. Sepulang menjual bunga yang tersisa, keduanya bertemu dengan seorang pengemis tua. Liana memberikan bekal makan siangnya pada sang nenek. Sebagai balasan atas kebaikan hati gadis itu, si pengemis memberikan sebuah cermin ajaib.

Saat cermin itu dibersihkan, muncul seorang peri bernama Melody (Maryke Hendrikse) yang mengisahkan tentang Diamond Castle, tempat semua musik indah ada di sana. Tempat itu sendiri pada awalnya dijaga oleh tiga orang peri, tetapi peri jahat bernama Lydia (Kathleen Barr) mengubah segalanya.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar