input license here

Sinopsis Film The Three Musketeers (2011)

Sinopsis film The Three Musketeers (2011)

Judul
The Three Musketeers
Tayang
21 Oktober 2011
Durasi
1 jam 50 menit
Sutradara
Paul W.S. Anderson
Pemain
Logan Lerman, Matthew Macfadyen, Ray Stevenson
Genre
Laga | Petualangan | Fantasi | Sejarah | Romansa | Thriller
IMDb Rating
5,7/10 (102.974)
Trailer

Sinopsis film The Three Musketeers (2011)

DbFilm.web.id - Porthos (diperankan oleh Ray Stevenson), Athos (Matthew Macfayden), dan Aramis (Luke Evans) yang tergabung dalam "The Three Musketeers" sebelumnya adalah pahlawan yang disegani. Namun, setelah gagal dalam mencuri skema pesawat dan ditipu oleh Milady (Milla Jovovich), mereka dibubarkan oleh Cardinal Richelieu (Christoph Waltz) dan menjadi rakyat biasa dengan melakukan pekerjaan kasar.

Sementara itu, D'Artagnan (Logan Lerman) adalah pemuda nekat yang memiliki ambisi untuk bisa menjadi bagian dari Musketeer. Ia yang datang ke Paris dengan cita-citanya menjadi pahlawan, tidak menyadari kalau mereka telah bubar. Akan tetapi, dalam waktu yang singkat, D'Artagnan dengan sikapnya yang pantang menyerah berhasil menyatukan The Three Musketeers dan menantang mereka semua untuk berduel.

Namun, sebelum duel mereka dimulai mereka diserang para penjaga dan ditangkap karena memulai pertarungan ilegal. The Three Musketeers dan D'Artagnan pun melawan para penjaga, dan mereka pun bersatu seperti dalam pepatah "All for one, and one for all".

Rupanya Richelieu bukan hanya ingin menghancurkan para Musketeer, tetapi juga bersama mantan kekasih Athos, Milady, merencanakan plot kudeta atas kekuasaan Raja Louis (Freddie Fox) dan istrinya. Kini, para Musketeer dan D'Artagnan harus menyelamatkan keluarga kerajaan dan sekaligus negara Perancis.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar