input license here

Sinopsis Film Urban Legends: Bloody Mary (2005)

Sinopsis film Urban Legends: Bloody Mary (2005)

Judul
Urban Legends: Bloody Mary
Tayang
19 Juli 2005
Durasi
1 jam 33 menit
Sutradara
Mary Lambert
Pemain
Kate Mara, Robert Vito, Tina Lifford
Genre
Horor | Thriller
IMDb Rating
4,2/10 (7.819)
Trailer

Sinopsis film Urban Legends: Bloody Mary (2005)

DbFilm.web.id - Samantha Owens (Kate Mara) adalah editor koran sekolah yang menerbitkan artikel tentang pemain-pemain football. Karena hal itu, ia dan dua temannya, Mindy (Olesya Rulin) dan Gina (Haley McCormick), dimasukkan ke dalam daftar blacklist sehingga tidak diizinkan mengikuti pesta sekolah SMA. Untuk menghibur diri, Samantha pun mengadakan pesta sendiri di rumahnya.

Samantha bercerita kepada dua temannya tentang sebuah legenda urban yang diceritakan ibunya kepadanya: tahun 1969, di Salt Lake City, Mary Banner dicekoki narkoba oleh teman kencannya di sebuah pesta sekolah, tetapi sadar dan melarikan diri dari sana. Namun, ia dibunuh oleh teman kencannya itu, dan mayatnya disembunyikan di ruang bawah tanah sekolah.

Samantha dan teman-temannya begadang semalaman dan akhirnya bermain urban legend dengan tantangan "Bloody Mary". Samantha mengucapkan "Bloody Mary" tiga kali, dan tanpa ia sadari, ia telah membangkitkan arwah jahat Mary. Ada yang menculik teman-temannya, tetapi mereka segera dikembalikan dalam keadaan terkejut dan baik-baik saja. Setelah itu, Samantha pun mulai berhalusinasi dan tidak lama kemudian, beberapa mayat ditemukan.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar