Sinopsis Animasi Alpha and Omega (2010) - Database Film TV & Bioskop

Rabu, 20 Januari 2021

Sinopsis Animasi Alpha and Omega (2010)

Sinopsis film Alpha and Omega (2010)

Judul
Alpha and Omega
Tayang
17 September 2010
Durasi
1 jam 30 menit
Sutradara
Anthony Bell, Ben Gluck
Pengisi Suara
Hayden Panettiere, Christina Ricci, Justin Long
Genre
Animasi | Petualangan | Komedi | Keluarga | Romansa
IMDb Rating
5,2/10 (13.335)
Trailer

Sinopsis film Alpha and Omega (2010)

DbFilm.web.id - Di Jasper National Park, Kanada, kawanan serigala Omega tidak boleh mempunyai hubungan spesial dengan kawanan serigala Alpha. Serigala Omega adalah jenis coyote wolves atau anjing hutan. Serigala Alpha adalah serigala pemburu, spesies unggul. Karena hal itulah, kedua kawanan serigala itu tidak boleh bersama.

Humphrey (disuarakan oleh Justin Long) adalah serigala Omega yang tertarik pada Kate (disuarakan oleh Hayden Panettiere) karena kecantikan dan kelincahannya. Mereka sebenarnya sudah berteman sejak kecil. Akan tetapi, karena Kate harus pergi ke sekolah khusus untuk serigala Alpha, mereka berpisah dan akhirnya bertemu lagi sepulang Kate dari tempat pelatihannya.

Kate yang dilatih di sekolah khusus, dididik untuk menjadi pemimpin dan pemburu. Tapi, saat hari pertama berburu, Kate gagal mendapatkan caribou (sejenis kerbau) untuk makan malam kelompoknya. Kate dan kawanannya diserang oleh Eastern Wolves yang mulai menjarah daerah "kekuasaan" mereka.

Winston (disuarakan oleh Danny Glover) sebagai pemimpin kelompok sekaligus ayah Kate, ternyata pernah mempunyai perjanjian dengan Tony (disuarakan oleh Dennis Hopper), pemimpin Eastern Wolves dan juga ayah Garth (disuarakan oleh Chris Carmack). Mereka akan menjodohkan kedua anak mereka dan menyatukan kedua kelompok. Nantinya, kedua kelompok itu tidak akan berebut wilayah lagi dan akan berburu caribou bersama.

Awalnya, Kate tertarik dengan fisik Garth yang tinggi, besar, dan macho. Tapi, setelah mendengar lolongan Garth, ketertarikan Kate sirna. Kabur dari Garth, Kate bertemu Humphrey dan mereka pun berbincang-bincang. Sayangnya, saat asyik mengobrol, mereka ditembak oleh penjaga hutan dan dipindahkan ke Idaho untuk repopulasi. Mereka harus kawin untuk menghasilkan anak untuk melestarikan spesies mereka.

Comments


EmoticonEmoticon