Sinopsis Film Logan (2017) X-Men Sekuel - Database Film TV & Bioskop

Senin, 18 Januari 2021

Sinopsis Film Logan (2017) X-Men Sekuel

Sinopsis film Logan (2017)

Judul
Logan
Tayang
1 Maret 2017
Durasi
2 jam 17 menit
Sutradara
James Mangold
Pemain
Hugh Jackman, Patrick Stewart, Dafne Keen
Genre
Laga | Drama | Fiksi Ilmiah | Thriller
IMDb Rating
8,1/10 (645.594)
Trailer

Sinopsis film Logan (2017)

DbFilm.web.id - Film "Logan" dimulai saat Logan (diperankan oleh Hugh Jackman) yang diceritakan sudah pensiun menjadi superhero, memiliki pekerjaan sebagai seorang sopir Uber. Suatu hari, Logan merasa terganggu dengan kehadiran seorang ibu, Gabriela (Elizabeth Rodriguez) yang sengaja mencarinya, dan ia pun tahu identitas asli Logan sebagai Wolverine. Tapi, Logan tidak menghiraukan wanita itu. Setelah kejadian itu, Logan sering diganggu oleh sekelompok orang tidak dikenal. Mereka pun mengusik ketenangan Profesor Charles Xavier (Patrick Stewart), dan Caliban (Stephen Merchant), dua teman mutannya.

Rupanya, sekelompok orang tadi berkaitan dengan suatu organisasi yang sengaja menciptakan anak-anak mutan, dan Gabriela yang pernah menjadi suster di tempat mereka dibuat, ingin meminta bantuan Logan untuk menyelamatkan anak-anak tersebut.

Laura (Dafne Keen), salah seorang anak yang berhasil melarikan diri bersama Gabriela, sudah kenal baik dengan Profesor Xavier, dan ia ternyata mempunyai kemampuan nyaris sama dengan Logan.

Apakah Logan mau membuka identitas dirinya sebagai Wolverine dan membantu anak-anak mutan mencari tempat yang mereka sebut sebagai Eden?

Comments


EmoticonEmoticon