Sinopsis Film Seven Pounds (2008)

Sinopsis film Seven Pounds (2008)

Judul
Seven Pounds
Tayang
19 Desember 2008
Durasi
2 jam 3 menit
Sutradara
Gabriele Muccino
Pemain
Will Smith, Rosario Dawson, Woody Harrelson
Genre
Drama
IMDb Rating
7,6/10 (286.666)
Trailer

Sinopsis film Seven Pounds (2008)

DbFilm.web.id - Film "Seven Pounds" berkisah tentang seorang pria yang mengaku dirinya bernama Ben Thomas (Will Smith), seorang agen IRS yang bertugas mendata pajak, mulai melakukan beberapa perilaku aneh. Tidak hanya melakukan tugasnya, Ben seringkali terlibat terlalu dekat dengan masalah yang menimpa kliennya. Bahkan pada suatu waktu ia menyerahkan rumah dan semua barang miliknya untuk menolong seorang ibu dengan dua anak yang menjadi korban kekerasan rumah tangga dan terlilit kemiskinan.

Perilaku Ben mulai membuat orang-orang di sekitarnya khawatir. Ia mulai mengumpulkan tujuh nama orang yang sama sekali tidak ia kenal. Tapi, ketujuh orang ini memiliki satu kesamaan, yaitu masalah kesehatan. Ben mulai menyelidiki dengan saksama apakah ketujuh orang ini memang memiliki masalah kesehatan. Tampaknya, Ben memiliki sebuah rencana di benaknya. Apapun rencana Ben, kehadiran Emily Posa (Rosario Dawson), seorang wanita lajang dengan penyakit kelainan jantung membuat Ben sedikit bimbang, ia jatuh cinta pada Emily.

Film "Seven Pounds" ini menjadi semakin menarik ketika menampilkan potongan-potongan memori Ben di masa lalu di sela-sela setiap adegan pentingnya. Dari rangkaian itu, penonton bisa menebak apa rencana Ben. Apalagi, ketika Ben mengingat kembali peristiwa kecelakaan yang dialaminya bersama istrinya yang mengakibatkan istri dan enam orang yang tidak ia kenal meninggal. Belum lagi ketika Ben diketahui kalau ia bukanlah seorang agen IRS. Siapakah sebenarnya Ben, dan apa rencana besar di benaknya?

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama