Sinopsis Film Spawn (1997) - Database Film TV & Bioskop

Sabtu, 02 Januari 2021

Sinopsis Film Spawn (1997)

Sinopsis film Spawn (1997)

Judul
Spawn
Tayang
1 Agustus 1997
Durasi
1 jam 36 menit
Sutradara
Mark A.Z. Dippé
Pemain
Michael Jai White, John Leguizamo, Martin Sheen
Genre
Laga | Drama | Horor
IMDb Rating
5,3/10 (63.910)
Trailer

Sinopsis #1 film Spawn (1997)

DbFilm.web.id - Seorang pria bernama Al Simmons (Michael Jai White) hidup bahagia bersama istrinya, Wanda Blake (Theresa Randle). Ia adalah agen dinas rahasia pemerintah Amerika Serikat. 

Suatu hari, Al ditugaskan atasannya, Jason Wynn (Martin Sheen), untuk mengikuti misi penghancuran sebuah pabrik senjata biologi di Korea Utara. Namun, misi tersebut ternyata sebuah jebakan. Al dikhianati Jason sehingga tewas dengan tubuh terbakar. Lantaran tugas-tugas yang dilakukannya di masa lalu sering di luar batas kemanusiaan, Al masuk ke neraka. 

Lima tahun kemudian, Al ditawari kesempatan untuk kembali ke muka bumi dengan bekal kekuatan super dalam batas waktu yang ditentukan. Apabila waktu yang diberikan itu habis, maka Al harus kembali ke neraka. Al menerima tawaran itu karena ingin bertemu kembali dengan Wanda, sang istri yang dicintainya.

Ternyata, Al kembali ke bumi sebagai Spawn yang memiliki wajah cacat dan mengerikan. Istrinya pun sudah menikah. Namun, masih ada kebaikan dalam diri Spawn sehingga ia pun tetap memerangi kejahatan sebagai pahlawan super.



Sinopsis #2 film Spawn (1997)

DbFilm.web.id - Film "Spawn" diadaptasi dari komik karya Todd McFarlane. Seorang agen pemerintah, yang dikhianati dan dibunuh oleh bosnya, diberi kesempatan hidup lagi jika ia bersedia menolong iblis untuk menguasai dunia.

Seorang agen CIA bernama Al Simmons (Michael Jai White) dikhianati dan dibunuh oleh bosnya yang jahat, Jason Wynn (Martin Sheen). Al lalu membuat perjanjian dengan iblis dan kembali ke bumi sebagai Spawn agar bisa melihat istrinya kembali. Ia lalu diperintahkan oleh pengikut iblis bernama The Clown (John Leguizamo) untuk membunuh Wynn.

Sementara itu, Wynn juga telah membuat perjanjian dengan The Clown untuk menghancurkan bumi dengan virus yang mematikan. Spawn kini harus memilih antara kebaikan dan kejahatan.

Comments


EmoticonEmoticon