Sinopsis Film V for Vendetta (2005) & Trailer, Hugo Weaving, Natalie Portman Movie

Sinopsis film V for Vendetta (2005)

Judul
V for Vendetta
Tayang
16 Maret 2006
Durasi
2 jam 12 menit
Sutradara
James McTeigue
Pemain
Genre
IMDb Rating
8.2/10 (1.1M)
Trailer

Sinopsis #1 film V for Vendetta (2005)

DbFilm.web.id - Film "V for Vendetta" menceritakan sebuah kisah futuristik tentang pahlawan bernama V for Vendetta. Dikisahkan, seorang wanita muda pekerja bernama Evey (diperankan oleh Natalie Portman) diselamatkan dari kematian oleh seorang laki-laki bertopeng yang dikenal sebagai "V" (Hugo Weaving). Sang penolong tersebut berkarisma dan ahli dalam pertempuran dan penipuan. V mendesak warganya untuk memberontak, melawan tirani dan penindasan.

Seperti halnya kebenaran yang mengungkap latar belakang V yang misterius, Evey juga menemukan kebenaran tentang dirinya sendiri. Puncaknya, ia muncul sebagai sekutu yang membawa kebebasan dan keadilan kepada masyarakat yang diselimuti oleh kekejaman dan korupsi.



Sinopsis #2 film V for Vendetta (2005)

DbFilm.web.id - Film "V for Vendetta" diadaptasi dari novel bergambar berjudul sama karangan Alan Moore dan David Lloyd.

Film "V for Vendetta" mengambil latar dalam visi pengganti di Inggris, di mana korupsi dan pemerintahan totaliter yang kejam semakin berkembang. Dibintangi oleh Hugo Weaving sebagai V, seorang pejuang bertopeng yang memiliki kharisma, dan Natalie Portman yang memerankan Evey, seorang wanita pemberani yang selalu mendampingi V dalam memerangi kejahatan.

Film "V for Vendetta" mengisahkan kepahlawanan V dalam melawan penindasan oleh rezim totaliter yang dianut oleh pemerintah yang kejam dan korup.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama