input license here

Sinopsis Film Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1 (2010)

Sinopsis film Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1 (2010)

Judul
Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1
Tayang
19 November 2010
Durasi
2 jam 26 menit
Sutradara
David Yates
Pemain
Daniel Radcliffe, Emma Watson, Rupert Grint
Genre
Petualangan | Keluarga | Fantasi | Misteri
IMDb Rating
7,7/10 (476.984)
Trailer

Sinopsis film Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1 (2010)

DbFilm.web.id - Harry Potter (diperankan oleh Daniel Radcliffe) sudah beranjak dewasa. Usianya menginjak 17 tahun, usia di mana mantra perlindungan yang dirapal ibunya menjelang kematiannya akan lenyap kesaktiannya. Rumah paman dan bibinya, keluarga Dudleys, tidak akan lagi memberikan perlindungan pada Harry dari mantra jahat Lord Voldemort (Ralph Fiennes) beserta pengikutnya, The Death-Eaters. Kementerian Sihir (Ministry of Magic) telah disusupi oleh para pengikut Voldemort. Keselamatan Harry menjadi prioritas Order of Phoenix, kumpulan penyihir pembela kebenaran. Mereka yakin kalau Harry adalah penyihir yang mampu mengalahkan kejahatan dari Voldemort.

Lolos dari sergapan "The Dark Lord" dan antek-antek jahatnya, Harry memulai petualangan panjang yang sangat berat. Sebuah ujian bagi keteguhan hati, kekuatan diri, serta menguji persahabatannya bersama Ron (Rupert Grint) dan Hermione (Emma Watson). Bermodalkan warisan dari Albus Dumbledore, sebuah "snitch" yang ditangkap pada pertandingan Quidditch pertamanya, buku dongeng anak-anak untuk Hermione, dan sebuah "Deluminator" untuk Ron, trio sahabat ini bertualang untuk menghancurkan Horcruxes, benda-benda yang menjadi tempat bersemayamnya nyawa Lord Voldemort.

Dalam petualangan ini, Harry, Ron, dan Hermione mendapati kalau ada tiga benda magis yang paling sakti yang pernah ada dalam dunia sihir. The Deathly Hallows, tiga benda legendaris yang terdiri atas tongkat sihir paling sakti, "Elder Wand", batu yang membangkitkan orang mati, "Resurrection Stone", dan jubah tembus pandang, "Invisibility Cloak". Apakah kaitan antara Horcruxes dengan Deathly Hallows? Mampukah Harry dkk. mengalahkan Lord Voldemort dan antek-anteknya?

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar