Sinopsis Film Imperfect: Karir, Cinta, & Timbangan (2019)

Sinopsis Film Imperfect: Karir, Cinta, & Timbangan (2019)

Judul
Imperfect: Karir, Cinta, & Timbangan
Tayang
19 Desember 2019
Durasi
1 jam 53 menit
Sutradara
Ernest Prakasa
Pemain
Jessica Mila, Reza Rahadian, Yasmin Napper
Genre
Drama | Komedi | Keluarga
IMDb Rating
7,8/10 (746)
Trailer

Sinopsis film Imperfect: Karir, Cinta, & Timbangan (2019)

DbFilm.web.id - Judul aslinya adalah "Imperfect: Karir, Cinta, & Timbangan". Film "Imperfect" bercerita tentang Rara (Jessica Mila) yang sejak kecil selalu dilihat berbeda dari adiknya, Lulu (Yasmin Napper). Fisik Rara berisi, berkulit gelap, dan berambut ikal. Sementara Lulu bertubuh langsing, berkulit putih, dan berambut panjang. Teman-teman mama Rara dan Lulu mengatakan kalau Rara mirip ayahnya, sedangkan Lulu mirip ibunya yang seperti bule.

Walaupun sering mendapat perlakuan tak enak, Rara berupaya untuk tetap berpikir positif. Dia merasa hidupnya baik-baik saja karena punya kekasih, Dika (Reza Rahadian), dan sahabat, Fey (Shareefa Danish). Di kantor tempatnya bekerja, Rara juga karyawan yang berprestasi. Di luar pekerjaan, Rara aktif mengajar anak-anak di tempat pembuangan sampah.

Suatu ketika, Rara mendapat tantangan dari bosnya, Kelvin (Dion Wiyoko). Rara diminta untuk mengisi posisi manajer yang ditinggalkan Sheila (Cathy Sharon). Namun, Kelvin ingin Rara mengubah penampilan. Pasalnya, sebagai perusahaan di bisnis kecantikan, penampilan menjadi sesuatu yang penting. Alhasil, untuk meningkatkan karier, Rara bertekad berubah.

Rara tidak menyadari kalau perubahan yang terjadi padanya tak hanya ke bentuk fisik, tetapi perangainya pun berubah. Dika, Fey, Lulu, dan mamanya terkena dampak perubahan Rara. Karier Rara di kantor memang naik, tetapi dia tidak menyadari kalau perubahan itu bisa membuatnya kehilangan semua yang sudah dia miliki.

Bagaimana Rara mengatasi semua masalah yang hadir di hidupnya?

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama