input license here

Sinopsis Serial Animasi Nura: Rise of the Yokai Clan (2010)

Sinopsis film Nura: Rise of the Yokai Clan (2010)

Judul
Nura: Rise of the Yokai Clan
Tayang
6 Juli 2010
Durasi
24 menit
Sutradara
Junji Nishimura
Pengisi Suara
Brian Beacock, Doug Erholtz, Dorah Fine
Genre
Animasi | Aksi | Komedi | Horor
IMDb Rating
7,6/10 (584)
Trailer

Sinopsis film Nura: Rise of the Yokai Clan (2010)

DbFilm.web.id - Ketika siang merupakan waktu bagi para manusia beraktivitas, malam pun menjadi waktu bagi para jejadian yang disebut sebagai "yokai", makhluk supernatural atau iblis untuk beraktivitas menakut-nakuti manusia.

Dalam "Nura: Rise of the Yokai Clan" cerita yang dimunculkan cukup unik untuk diikuti. Dikisahkan seorang remaja yang terperangkap di antara dua dunia, Rikuo Nura. Dalam darahnya mengalir tiga perempat manusia dan seperempat yokai, karena Rikuo adalah cucu Nurarihyon, komandan tertinggi dari klan keturunan yokai yang paling berkuasa.

Berpenampilan layaknya seperti remaja biasa, Rikuo menjalani hidup normal layaknya pelajar SMP lainnya. Tapi tak seperti teman-teman sekelasnya, ia tinggal dalam sebuah rumah bergaya Jepang kuno yang tidak diketahui teman-temannya, dengan para pelayan yokai yang setia melayaninya.

Sebagai setengah yokai dan berbeda dengan yokai-yokai lainnya, Rikuo kerap berbuat baik demi kelanggengan hubungannya dengan manusia. Namun, tak bisa dihindari, di kala malam, darah yokai-nya meletup dan ia berubah menjadi sosok yang berbeda dengan sifat yang berbeda pula.

Sementara tak suka dengan apa yang mengalir di darahnya, Rikuo bersikeras melawan keinginan sang kakek untuk menjadi penerusnya. Ia pun kerap menghindar untuk berubah menjadi sosok yokai. Tak bisa dihindari, mau tak mau Rikuo harus menerima takdirnya untuk menerima takhta kepemimpinan komandan tertinggi klan keturunan Nura. Untuk itu ia harus membuktikan kalau dirinya layak untuk membangun dan memimpin pasukan yokai.

Bagaimana nasib Rikuo selanjutnya? Berhasilkah ia menjadi seorang pemimpin yang baik bagi mereka keturunan jejadian tersebut? Bagaimana usahanya menjalani hidup normal dalam kesehariannya?

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar