Sinopsis Animasi Megamind (2010) - Database Film TV & Bioskop

Minggu, 14 Februari 2021

Sinopsis Animasi Megamind (2010)

Sinopsis film Megamind (2010)

Judul
Megamind
Tayang
5 November 2010
Durasi
1 jam 35 menit
Sutradara
Tom McGrath
Pengisi Suara
Will Ferrell, Jonah Hill, Brad Pitt
Genre
Animasi | Aksi | Komedi | Keluarga | Fiksi Ilmiah
IMDb Rating
7,2/10 (229.135)
Trailer

Sinopsis film Megamind (2010)

DbFilm.web.id - Megamind (disuarakan oleh Will Ferrell) adalah sosok anti-hero berkepala biru. Sosoknya memang tidak seperti pahlawan kebanyakan. Dia memang bukan pahlawan. Sebenarnya dia adalah sesosok penjahat supervillain yang mempunyai otak cemerlang. Saking cemerlangnya, dia melakukan segala cara untuk menaklukkan kota yang bernama Metro City, yang saat itu mempunyai pahlawan yang diagung-agungkan warganya, yaitu Metro Man (disuarakan oleh Brad Pitt). Setelah berkali-kali gagal mengalahkan Metro Man, akhirnya Megamind berhasil menaklukkannya dan kota Metro berhasil ia kuasai.

Rasanya aneh jika seorang penjahat tidak punya lawan bermain. Megamind pun merasa hidupnya sangat hampa. Lalu dia berulah dengan membuat sosok pahlawan baru bernama Tighten (disuarakan oleh Jonah Hill). Akan tetapi, ternyata Tighten lebih suka dirinya menjadi penjahat yang bisa melakukan apa saja, termasuk merebut wanita idamannya, si reporter seksi, Roxanne Ritchie (disuarakan oleh Tina Fey).

Apakah Megamind bisa melawan sosok pahlawan yang ia buat sendiri? Lalu siapa yang akan menjadi pahlawan menggantikan Metro Man?

Comments


EmoticonEmoticon