Sinopsis Film A Dog's Purpose (2017) & Trailer, Perjalanan Hidup Anjing Movie

Sinopsis film A Dog's Purpose (2017)

Judul
A Dog's Purpose
Tayang
3 Februari 2017
Durasi
1 jam 40 menit
Sutradara
Lasse Hallström
Pemain
Josh Gad, Dennis Quaid, Peggy Lipton
Genre
IMDb Rating
7.2/10 (75K)
Trailer

Sinopsis film A Dog's Purpose (2017)

DbFilm.web.id - Film "A Dog's Purpose" diadaptasi dari novel karya W. Bruce Cameron yang diterbitkan pada tahun 2010. Film ini menceritakan tentang seekor anjing yang suaranya diisi oleh Josh Gad dalam mengarungi perjalanan dengan beberapa transisi. Karena mengalami empat reinkarnasi juga yang bertujuan untuk mengetahui apa tujuan seekor anjing.

Pada inkarnasi pertama, anjing ini adalah anjing kampung bernama Tino. Inkarnasi kedua, menjadi Golden Retriever bernama Bailey. Inkarnasi ketiga, ia menjadi anjing betina bernama Ellie. Dan inkarnasi terakhir, di mana ia bertemu kembali dengan Ethan yang dulu dikenal masih muda namun sekarang sudah tua, ia menjadi Black Lad bernama Buddy.

Setiap inkarnasi yang dilalui anjing ini terdapat pelajaran-pelajaran hidup yang mungkin bisa diterapkan oleh penontonnya. Film ini disutradarai oleh Lasse Hallström, sutradara yang pernah membuat film "Hachiko: A Dog's Story". Meskipun menceritakan tentang kehidupan dan tujuan hidup seekor anjing, film ini lebih menunjukkan sisi komedinya. Kehidupan-kehidupan yang dilalui anjing dan pemilik-pemiliknya dibumbui dengan komedi yang pasti membuat penonton tidak bosan dan tertawa-tawa.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama