input license here

Sinopsis Film Drive Angry (2011)

Sinopsis film Drive Angry (2011)

Judul
Drive Angry
Tayang
25 Februari 2011
Durasi
1 jam 44 menit
Sutradara
Patrick Lussier
Pemain
Nicolas Cage, Amber Heard, William Fichtner
Genre
Laga | Fantasi | Thriller
IMDb Rating
5,4/10 (94.555)
Trailer

Sinopsis film Drive Angry (2011)

DbFilm.web.id - John Milton (diperankan oleh Nicolas Cage) kabur dari neraka dan kembali ke bumi membawa satu misi, yaitu mengejar Jonah King (Billy Burke), pemimpin aliran sesat yang telah membunuh putrinya. Bukan itu saja, Jonah King kini menahan cucu John yang masih bayi untuk dijadikan tumbal ritus kepercayaannya!

Sementara itu, Piper (Amber Heard), perempuan muda cantik yang baru saja berhenti dari tempat kerjanya, mendapati pacarnya berselingkuh. Sayang, kesialan tidak berakhir di situ, karena ia bertemu dengan John dan menawarkan John tumpangan. Di sinilah petualangannya bersama seorang tahanan neraka yang kabur, dimulai.

Selain harus mencari cucunya, John juga dikejar-kejar oleh The Accountant (William Fichtner) yang ingin menyeretnya kembali ke neraka. John bersama Piper yang baru bertemu, kemudian menjadi duet tangguh yang kompak dan saling melindungi.

Namun sayang, Piper mau tidak mau ikut diburu, Jonah berhasil menangkap dan menahannya! Bahkan kekuatan lawan membuat John tidak berdaya. Ia berhasil ditembak! Apakah misi John berhasil? Apakah seseorang yang melarikan diri dari neraka ternyata bisa mati untuk kedua kalinya gara-gara ditembak?

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar