input license here

Sinopsis Film New York, I Love You (2008)

Sinopsis film New York, I Love You (2008)

Judul
New York, I Love You
Tayang
16 Oktober 2009
Durasi
1 jam 43 menit
Sutradara
Fatih Akin, Yvan Attal, Randall Balsmeyer, Allen Hughes, Shunji Iwai, Wen Jiang, Shekhar Kapur, Joshua Marston, Mira Nair, Natalie Portman, Brett Ratner
Pemain
Shia LaBeouf, Natalie Portman, Bradley Cooper
Genre
Komedi | Drama | Romansa
IMDb Rating
6,2/10 (44.829)
Trailer

Sinopsis film New York, I Love You (2008)

DbFilm.web.id - Film "New York, I Love You" adalah salah satu film dengan banyak sutradara dan banyak pemain terkenal. Ada Natalie Portman, Rachel Bilson, Christina Ricci, Orlando Bloom, Justin Bartha, Kevin Bacon, dan sederet nama artis lainnya yang juga cukup terkenal. Film ini menceritakan beberapa kisah cinta orang-orang yang bermukim di New York. Setiap kisah cinta memiliki permasalahannya sendiri, tetapi nantinya ada benang merah yang menyatukan belasan kisah cinta tersebut.

Di film yang disebut mirip dengan film Prancis berjudul "Paris, je t'aime" buatan tahun 2006, masing-masing ceritanya disutradarai oleh orang-orang yang berbeda pula. Salah satu cerita yang menarik adalah cerita yang diperankan oleh Hayden Christensen yang berperan sebagai Ben si pencuri. Saat dia mencuri dompet milik Garry (Andy Garcia), dia bertemu Molly (Rachel Bilson) yang langsung dia taksir. Namun sayang, Molly ini adalah pacarnya si Garry.

Cerita lainnya, ada Rifka Malone (Natalie Portman) yang harus merelakan rambutnya dicukur habis demi mengikuti tradisi dari keluarga sang suami. Namun, dirinya malah menemukan sesuatu dalam diri Mansukhbhai (Irrfan Khan), warga keturunan India yang tinggal di New York untuk berjualan.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar