Sinopsis Animasi Black Butler (2008) - Database Film TV & Bioskop

Minggu, 14 Maret 2021

Sinopsis Animasi Black Butler (2008)

Sinopsis film Black Butler (2008)

Judul
Black Butler
Tayang
Oktober 2008
Durasi
24 menit
Sutradara
Toshiya Shinohara
Pengisi Suara
Michael C. Pizzuto, J. Michael Tatum, Brina Palencia, Daisuke Ono
Genre
Animasi | Aksi | Komedi | Kejahatan | Drama | Fantasi | Horor | Misteri | Thriller
IMDb Rating
7,8/10 (6.727)
Trailer

Sinopsis film Black Butler (2008)

DbFilm.web.id - Judul asli film animasi Jepang ini adalah "Kuroshitsuji".

Film anime "Black Butler" menceritakan tentang kisah seorang kepala pelayan bernama Sebastian Michaelis yang mengabdikan hidupnya dan rela melakukan apa pun untuk sang majikan, seorang bangsawan muda bernama Ciel Phantomhive. Aksi Sebastian Michaelis, kepala pelayan berdarah iblis yang terikat kontrak supranatural itu untuk mengabdi kepada Ciel Phantomhive, seorang anak yatim piatu berusia dua belas tahun dan memimpin keluarga bangsawan Inggris Phantomhive serta perusahaan mainan dan permen milik keluarganya.

Kedua orangtua Ciel tewas terbunuh semasa ia kecil, terpaksa membuat perjanjian dengan sang iblis untuk membalas dendam terhadap orang-orang yang membunuh orangtuanya dan meminta bantuan seorang pelayan agar melakukan apa saja untuknya dengan bayaran nyawanya sendiri. Jadi, setelah semua tugas dari Ciel selesai, termasuk membalaskan dendam atas kematian orangtuanya, Sebastian diperbolehkan membunuh dan mengambil nyawanya. 

Kisah ini sangat menarik karena penggabungan dari komedi satir, misteri, aksi, dan supranatural. Berbekal pengetahuan yang sempurna, tata krama nan sopan, keahlian ilmu bela diri, dan berbagai bakat hebatnya, Sebastian dapat menangani segala hal dengan sangat tenang dan sempurna.

"Black Butler" sendiri awalnya merupakan komik manga ciptaan Yana Toboso. Sejak terbitan perdananya pada tanggal 16 September 2006 lalu, serialnya telah terbit di majalah komik manga bulanan Monthly GFantasi terbitan Square Enix. Kisah besutan sutradara Toshiya Shinohara ini pertama ditayangkan di Tokyo, Jepang pada Oktober 2008 dalam 24 episode.

Comments


EmoticonEmoticon