input license here

Sinopsis Film The Ringer (2005)

Sinopsis film The Ringer (2005)

Judul
The Ringer
Tayang
23 Desember 2005
Durasi
1 jam 34 menit
Sutradara
Barry W. Blaustein
Pemain
Johnny Knoxville, Katherine Heigl, Brian Cox
Genre
Komedi | Olahraga
IMDb Rating
5,8/10 (35.230)
Trailer

Sinopsis #1 film The Ringer (2005)

DbFilm.web.id - Cerita film "The Ringer" dimulai dari kisah seorang pria, Steve Barker (diperankan oleh Johnny Knoxville), yang terlilit utang karena kebiasaannya mempertaruhkan uangnya pada satu pertandingan. Kali ini, kebiasaan buruknya itu menyusahkan dirinya. Utang yang tidak bisa lagi ia lunasi membuat pria ini dikejar-kejar oleh para kolektor utang.

Untuk mencari jalan keluar dari permasalahannya tersebut, ia berencana mengikuti suatu pertandingan olahraga yang diadakan di kotanya. Uang senilai seribu dolar AS akan didapatkan oleh pemenang dari pertandingan tersebut. Sejumlah uang yang menurut Steve bis menutupi seluruh utang-utangnya, membuatnya nekat berpura-pura menjadi seorang atlet andal.

Apakah Steve berhasil memenangi pertandingan itu dan melunasi semua utangnya?



Sinopsis #2 film The Ringer (2005)

DbFilm.web.id - Steve Barker (diperankan oleh Johnny Knoxville) memiliki masalah besar. Setelah mendapatkan promosi di tempat kerja, dia diperintahkan oleh atasannya untuk memecat petugas kebersihan perusahaan, bernama Stavi (Luis Avalos). Mendadak, Steve muncul dengan ide cemerlang. Stavi ditawari pekerjaan sebagai tukang kebun di kompleks apartemen.

Kebetulan, pada saat yang sama, Steve membutuhkan uang. Pamannya, Gary Barker (Brian Cox) semakin diganggu oleh rentenir untuk membayar utang-utangnya. Paman Gary muncul dengan ide konyol, memilih Steve untuk bersaing di sebuah Olimpiade khusus yang diadakan di kotanya. Gary akan bertaruh pada permainan dan ketika ia menang, mereka akan sama-sama memiliki uang yang mereka butuhkan.

Helmi Fauziridwan
I am a Blogger who wants to share inspiration to people.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar