Sinopsis Film Serigala Terakhir (2009) - Database Film TV & Bioskop

Selasa, 16 Maret 2021

Sinopsis Film Serigala Terakhir (2009)

Sinopsis film Serigala Terakhir (2009)

Judul
Serigala Terakhir
Tayang
5 November 2009
Durasi
1 jam 50 menit
Sutradara
Upi Avianto
Pemain
Vino G. Bastian, Fathir Muchtar, Fanny Fabriana
Genre
Laga | Kejahatan | Drama
IMDb Rating
6,7/10 (290)
Trailer

Sinopsis film Serigala Terakhir (2009)

DbFilm.web.id - Banyak hal dilakukan atas nama persahabatan. Bagi Ale (Fathir Muchtar) dan kawan-kawan, persahabatan membuat mereka kuat menghadapi apa pun selama mereka bersama. Ale bersama Jarot (Vino G. Bastian), Sadat (Ali Syakieb), Jago (Dallas Pratama), dan Lukman (Dion Wiyoko) adalah lima sahabat yang kerap terlibat perkelahian di kampung tempat mereka tinggal. Bagi mereka, lolos dari suatu perkelahian adalah semacam lolos dari maut.

Lewat jalan yang mereka pilih, mereka berharap suatu saat bisa menjadi orang sukses dan memiliki kuasa. Walaupun bertemu dengan banyak musuh, persahabatan mereka membantu mereka mengatasi setiap tantangan, hingga suatu kejadian besar menimpa Jarot.

Meskipun suka berkelahi, membunuh sama sekali tidak terlintas di benak mereka. Tetapi ketika Ale terdesak dengan sebilah pisau di tangan lawannya, Jarot bermaksud membela. Namun, semuanya menjadi berantakan ketika Jarot tidak sengaja membuat lawan Ale terbunuh. Ia pun dipenjara.

Entah karena alasan apa, para sahabat yang ia anggap keluarga itu sama sekali tidak memedulikannya selama ia dipenjara. Ia diusir keluarganya. Ia pun bahkan dijauhkan dari perempuan yang disukainya, Aisyah (Fanny Fabriana), yang tidak lain adalah adik Ale. Kekecewaan membuat Jarot semakin menutup dan memperkuat dirinya.

Hingga ketika dia keluar penjara akhirnya dia bergabung dengan sindikat obat bius, Naga Hitam, bersama Fatir (Reza Pahlevi). Fatir sendiri adalah teman Jarot dan kawan-kawan semasa di kampung. Namun, Ale dan ketiga teman lainnya meremehkannya karena dia bisu. Ketika itu, hanya Jarot yang bersikap adil padanya, karena itulah Fatir mengajak Jarot bergabung dengan kelompok barunya itu.

Akhirnya, Jarot pun harus berdiri bermusuhan dengan Ale dan kawan-kawan. Ditambah lagi kisah cinta antara Jarot dan Aisyah yang jelas-jelas memperburuk hubungan antara Jarot dan Ale. Persahabatan mereka pun menjadi jauh dari bayangan mereka sebelumnya.

Comments


EmoticonEmoticon