Sinopsis Film Sky Captain and the World of Tomorrow (2004)

Sinopsis film Sky Captain and the World of Tomorrow (2004)

Judul
Sky Captain and the World of Tomorrow
Tayang
17 September 2004
Durasi
1 jam 46 menit
Sutradara
Kerry Conran
Pemain
Gwyneth Paltrow, Jude Law, Angelina Jolie
Genre
Laga | Petualangan | Misteri | Fiksi Ilmiah | Thriller
IMDb Rating
6,0/10 (81.794)
Trailer

Sinopsis film Sky Captain and the World of Tomorrow (2004)

DbFilm.web.id - Film "Sky Captain and the World of Tomorrow" bercerita seputar Joe Sullivan a.k.a. Sky Captain, yang diperankan oleh Jude Law. Sky Captain adalah seorang pilot yang berperan menjadi superhero pembela kebenaran dengan sejumlah pesawat tempur ala Perang Dunia ke-2. Bersama Polly Perkins (Gwyneth Paltrow), dan Franky Cook (Angelina Jolie), Sky Captain harus mencegah usaha seorang ilmuwan jahat, Dr. Totenkopf (Laurence Olivier) yang melancarkan serangan sejumlah robot ke Kota New York. Totenkopf, dikisahkan ingin menciptakan sebuah dunia utopia yang disebut sebagai "The World of Tomorrow".

Selanjutnya, akan dikisahkan petualangan yang seru dari Sky Captain bersama Polly, dalam memecahkan misteri serangan robot dan juga rencana jahat dari Dr. Totenkopf.

Film "Sky Captain and the World of Tomorrow" adalah salah satu pionir yang menggunakan teknik pengambilan gambar menggunakan "Digital backlot". Teknik ini, menggabungkan aktor nyata (nonanimasi) dengan latar belakang yang merupakan gambar digital rekaan komputer.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama