input license here

Sinopsis Film Coblos Cinta (2008)

Sinopsis film Coblos Cinta (2008)

Judul
Coblos Cinta
Tayang
29 Mei 2008
Durasi
1 jam 30 menit
Sutradara
Findo Purwono
Pemain
Nadia Saphira, Tommy Kurniawan, Jessica Iskandar
Genre
Komedi
IMDb Rating
2,7/10 (7)
Trailer
-

Sinopsis film Coblos Cinta (2008)

DbFilm.web.id - Bella (diperankan oleh Nadia Saphira) berhasil mencalonkan diri menjadi ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) di kampusnya. Ia pun meminta bantuan tim suksesnya, antara lain Putri (Siti Anizah), Icha (Gracia Indri), Sasha (Jessica Iskandar) dan Heidy (Alessia Cestaro). Saingan berat Bella adalah Aldi (Tommy Kurniawan). Dia ganteng, pintar dan jago merebut hati anak-anak. Aldi juga akan didukung oleh tim suksesnya, yaitu Ferry (Marrio Merdhitia) dan Dimas (Tarra Budiman).

Kampanye Aldi berhasil merebut hati anak-anak kampus dengan cara yang memang agak "nakal", tetapi toh efektif. Sementara itu, kampanye Bella terlalu lurus sehingga membosankan. Setelah disadarkan oleh timnya, Bella mengubah strateginya dan mulai melakukan politik yang sebenar-benarnya.

Langkah itu berhasil dan Bella mulai mengejar ketertinggalannya. Akan tetapi, pelan-pelan Bella justru merasa semakin dekat dan tertarik kepada Aldi. Aldi pun ternyata merasakan hal yang sama. Di satu malam, Aldi pun nyaris mencium Bella.

Film ini dibintangi oleh Nadia Saphira, Tommy Kurniawan, Ivan Gunawan, Adly Fayruz, Marrio Merdhithia, Gracia Indri, Jessica Iskandar, Tarra Budiman, Siti Anizah, Melvin Lim, Alessia Cestaro, dan Hamzah Notonegoro.

Helmi Fauziridwan
I am a Blogger who wants to share inspiration to people.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar