Sinopsis Film Godzilla: King of the Monsters (2019) - Database Film TV & Bioskop

Sabtu, 08 Mei 2021

Sinopsis Film Godzilla: King of the Monsters (2019)

Sinopsis film Godzilla: King of the Monsters (2019)

Judul
Godzilla: King of the Monsters
Tayang
29 Mei 2019
Durasi
2 jam 12 menit
Sutradara
Michael Dougherty
Pemain
Kyle Chandler, Vera Farmiga, Millie Bobby Brown
Genre
Aksi | Petualangan | Fantasi | Fiksi Ilmiah
IMDb Rating
6,0/10 (155.535)
Trailer

Sinopsis film Godzilla: King of the Monsters (2019)

DbFilm.web.id - Sekelompok teroris di bawah pimpinan Alan Jonah (diperankan oleh Charles Dance) menyerang sejumlah markas Monarch, organisasi yang bertanggung jawab atas penyelidikan, pengamatan, dan penelitian para monster di Bumi. Salah seorang ilmuwan andal organisasi Monarch, Dr. Emma Russell (Vera Farmiga), ikut bersama kelompok teroris Alan Jonah. Emma bergabung dengan kelompok teroris atas kemauan sendiri karena memiliki kesamaan visi, membiarkan para monster beraksi, dengan harapan bisa mengantarkan keseimbangan alam.

Kelompok teroris beserta Emma membangkitkan Ghidorah yang mempunyai nama lain, Zero dan Rodan. Belakangan, mereka menyadari kalau membangkitkan para monster yang bersemayam di dalam perut Bumi merupakan langkah gegabah dan malah menambah risiko kehancuran Bumi.

Apalagi, Ghidorah merupakan monster yang berasal dari luar angkasa, datang ke Bumi pada zaman prasejarah. Berdasarkan narasi, Ghidorah datang untuk menghancurkan kehidupan dan menguasai Bumi.

Pertarungan awal Godzilla melawan Ghidorah terjadi pada zaman prasejarah. Godzilla seakan-akan menjadi monster pembela Bumi, sedangkan Ghidorah diceritakan sebagai makhluk perusak.

Comments


EmoticonEmoticon