Sinopsis Film Congo (1995) - Database Film TV & Bioskop

Senin, 14 Juni 2021

Sinopsis Film Congo (1995)

Sinopsis film Congo (1995)

Judul
Congo
Tayang
9 Juni 1995
Durasi
1 jam 49 menit
Sutradara
Frank Marshall
Pemain
Laura Linney, Tim Curry, Dylan Walsh
Genre
Aksi | Petualangan | Misteri | Fiksi Ilmiah
IMDb Rating
5,2/10 (43.069)
Trailer

Sinopsis film Congo (1995)

DbFilm.web.id - Film "Congo" diadaptasi dari novel science-fiction berjudul sama karya Michael Crichton.

Pada tahun 1995, tempat terdalam dan tergelap di Afrika, yaitu di pedalaman Kongo, Charles Travis (diperankan oleh Bruce Campbell) sedang mendemonstrasikan pengujian peralatan komunikasi berteknologi laser yang ditenagai intan sangat besar. Sementara ayahnya, seorang industrialis, R.B. Travis (Joe Don Baker) dan mantan tunangan Charles, Dr. Karen Ross (Laura Linney) menyaksikannya dari tempat lain, tepatnya di Amerika melalui hubungan video satelit.

Tiba-tiba, kamp Charles diserang oleh gerombolan gorila liar dan tampaknya semua anggota kelompok Charles tewas. Akan tetapi, karena tidak terlihat jasad Charles, Karen dan Travis merasa kalau Charles masih hidup. Untuk menyelamatkan Charles, Karen yang merupakan mantan agen CIA akhirnya setuju pada bujukan Travis untuk pergi ke Kongo.

Dr. Peter Elliot (Dylan Walsh) berkeinginan membawa Amy, seekor gorila betina cerdas yang bisa berkomunikasi dengan bahasa isyarat agar gorila tersebut kembali ke habitat aslinya. Peter berharap Amy bisa mengajari para gorila liar bahasa isyarat untuk memudahkan para peneliti tahu lebih banyak tentang kehidupan gorila di alam liar. Seorang pemburu terkenal akan menjadi penunjuk jalan untuk mereka.

Comments


EmoticonEmoticon