Sinopsis Dokumenter Unlawful Killing (2011) - Database Film TV & Bioskop

Jumat, 25 Juni 2021

Sinopsis Dokumenter Unlawful Killing (2011)

Sinopsis film Unlawful Killing (2011)

Judul
Unlawful Killing
Tayang
Juli 2011
Durasi
1 jam 18 menit
Sutradara
Keith Allen
Pemain
Keith Allen, Piers Morgan, Mohamed Al-Fayed
Genre
Dokumenter
IMDb Rating
7,5/10 (339)
Trailer

Sinopsis film Unlawful Killing (2011)

DbFilm.web.id - Film dokumenter "Unlawful Killing" berisi sesuatu yang sangat sensitif seputar kematian Lady Diana, di antaranya kemungkinan adanya konspirasi dari Kerajaan Inggris yang memang sengaja ingin menghabisi Putri Diana. Dalam salah satu adegan film, Putri Diana ketakutan karena Pangeran Charles dan keluarga kerajaan berencana untuk membunuhnya.

Adanya kemungkinan konspirasi tersebut bukannya tanpa alasan. "Unlawful Killing" mengklaim memiliki rekaman telefon Diana setahun sebelum dirinya meninggal. Rekaman suara yang berisi ketakutan Diana ini disebutkan belum pernah diperdengarkan kepada publik. "Jika kamu seorang wanita yang kuat di lingkunganku, kamu adalah masalah. Aku adalah neraka masalah," ucap Diana dalam rekaman tersebut. "Tak ada waktu untuk hobi. Berusaha untuk tetap hidup adalah salah satunya," ujarnya.

Film "Unlawful Killing" juga "menuduh" ada sesuatu yang salah dalam upaya penyelamatan Diana saat kecelakaan. Ibunda Pangeran William itu disebutkan memiliki kesempatan untuk bertahan hidup jika pertolongan medis datang tidak terlalu lama. Produser sekaligus sutradara "Unlawful Killing", Keith Allen, ayah dari penyanyi asal Inggris, Lily Allen, mengungkap adanya teori konspirasi dalam tewasnya Diana, termasuk saat kecelakaan di Paris, Prancis, tahun 1997 silam, tepatnya di terowongan Pont d'Alma.

Comments


EmoticonEmoticon