Sinopsis Film Bangkok Traffic (Love) Story (2009) - Database Film TV & Bioskop

Sabtu, 31 Juli 2021

Sinopsis Film Bangkok Traffic (Love) Story (2009)

Sinopsis film Bangkok Traffic (Love) Story (2009)

Judul
Bangkok Traffic (Love) Story
Tayang
7 April 2010
Durasi
2 jam 6 menit
Sutradara
Adisorn Trisirikasem
Pemain
Sirin Horwang, Theeradej Wongpuapan, Ungsumalynn Sirapatsakmetha
Genre
Komedi | Romansa
IMDb Rating
7.2/10 1.8K
Trailer

Sinopsis film Bangkok Traffic (Love) Story (2009)

DbFilm.web.id - Judul asli film produksi Thailand tahun 2009 ini adalah "Rot fai faa... Maha na ter".

Film "Bangkok Traffic Love Story" (BTS) bercerita tentang Mei Li (diperankan oleh Sirin Horwang), seorang cewek yang sudah mempunyai karier namun mulai merasa tidak nyaman gara-gara semua temannya sudah menikah. Pada pernikahan sahabat karibnya, Ped (Panisara Arayaskul), Mei Li mabuk karena terlalu banyak minum, dan mengacaukan malam pengantin sahabatnya itu.

Terbangun saat subuh dan menyadari dirinya harus segera pulang, Li, panggilannya, memaksakan diri untuk pulang ke rumahnya dalam keadaan mabuk. Mendengarkan lagu-lagu cinta yang galau, membuat Li yang sedang mabuk menjadi semakin terbawa perasaannya. Li pun tidak mampu mengendalikan mobilnya, sehingga mobilnya menabrak pembatas jalan dan spion kanannya pun terlempar.

Kejadian ini justru membuat Li bertemu dengan Lung (Theeradej Wongpuapan), seorang cowok tampan yang diyakini Li sebagai jodohnya. Namun, pada pertemuan awalnya ini, Li belum berani untuk berbuat apa-apa untuk kenalan lebih jauh dengan Lung.

Gara-gara mobilnya rusak, Li menjadi harus menggunakan kendaraan umum untuk pergi dari rumah ke kantornya dan menggunakan BTS (moda transportasi massal di Bangkok). Serangkaian kejadian konyol yang dialami Li, membuatnya sering berpapasan dengan Lung yang rupanya berprofesi sebagai teknisi BTS. Uniknya, sejumlah pertemuannya dengan Lung justru berujung tidak menyenangkan, dengan sejumlah kekonyolan yang diperbuatnya.

Li pun berkonsultasi dengan Plern (Ungsumalynn Sirapatsakmetha), tetangganya yang jauh lebih muda; tetapi sepertinya tidak pernah memiliki masalah dengan pria. Plern pun akhirnya sepakat untuk membantu Li mendapatkan perhatian dari Lung.

Namun, usaha untuk memikat cowok rupanya gampang-gampang susah. Kecerobohan Li sering kali membuat situasi canggung terjadi antara mereka berdua. Plern yang awalnya berniat membantu Li pun menjadi naksir pada Lung, situasi yang tidak diharapkan Li. Apakah Li mampu mendapatkan cinta dari Lung? Bagaimana juga kisah mereka selanjutnya?

Comments


EmoticonEmoticon