Sinopsis Film Christmas with the Kranks (2004)

Sinopsis film Christmas with the Kranks (2004)

Judul
Christmas with the Kranks
Tayang
24 November 2004
Durasi
1 jam 39 menit
Sutradara
Joe Roth
Pemain
Tim Allen, Jamie Lee Curtis, Dan Aykroyd
Genre
Komedi | Keluarga
IMDb Rating
5.4/10 (45K)
Trailer

Sinopsis film Christmas with the Kranks (2004)

DbFilm.web.id - Fllm "Christmas with the Kranks" diadaptasi dari novel berjudul "Skipping Christmas" terbitan 6 November 2001 karya John Grisham.

Ketika Blair Krank (diperankan oleh Julie Gonzalo) sedang berada di Peru untuk misi perdamaian, Luther Krank (Tim Allen) dan Nora Krank (Jamie Lee Curtis) memutuskan untuk sesekali tidak memikirkan dekorasi, kue, dan pesta Natal. Mereka ingin berlibur ke Caribbean.

Namun, tetangga-tetangga mereka sangat terkejut, terutama Vic Frohmeyer (Dan Aykroyd). Keadaan main parah karena Luther juga menolak untuk memasang Rosty, sang manusia salju di atap rumahnya. Padahal, Rosty merupakan salah satu ikon Natal yang telah memenangi berbagai kontes. Perang dingin pun terjadi antara keluarga Kranks dan tetangganya hingga mengancam keharmonisan di lingkungan tersebut.

Tiba-tiba Blair menelepon orangtuanya dan mengabari kalau ia akan pulang untuk merayakan Natal. Kini keluarga Kranks hanya punya waktu kurang dari 24 jam untuk mempersiapkan dan merayakan Natal bersama-sama.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama