Sinopsis Film Intrepid (2000)

Sinopsis film Intrepid (2000)

Judul
Intrepid
Tayang
11 April 2000
Durasi
1 jam 30 menit
Sutradara
John Putch
Pemain
James Coburn, Costas Mandylor, Finola Hughes
Genre
Laga | Petualangan | Drama | Thriller
IMDb Rating
3.4/10 (340)
Trailer

Sinopsis film Intrepid (2000)

DbFilm.web.id - Mimpi buruk itu dimulai ketika pesawat militer Amerika Serikat yang mengangkut senjata nuklir jatuh ke dalam laut, tidak jauh dari jalur pelayaran Intrepid. Hal itu disebabkan ada usaha pencurian senjata pemusnah massal itu. Celakanya, senjata nuklir itu malah meledak, sehingga menimbulkan gelombang laut yang dahsyat.

Intrepid pun terkena gelombang laut sehingga terbalik. Para penumpang, termasuk Alan Decker (Costas Mandylor), Max Dennis (David Kaufman), Sabrina Masters (Sonia Satra), dan juga seorang wartawati, Katherine Jessel (Finola Hughes), sibuk menyelamatkan diri dari kapal pesiar yang perlahan-lahan mulai tenggelam.

Untunglah pertolongan segera datang dari kapal induk Amerika Serikat. Kapal induk AS pimpinan Kapten Hal Josephson (James Coburn) yang tadinya mengawasi pengangkutan senjata nuklir sebelum ada pencurian itu, segera bertindak sebagai pemimpin operasi penyelamatan para penumpang Intrepid. Namun, tidak mudah bagi para penyelamat karena kapal pesiar itu terbalik.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama