Sinopsis Film Love (2008) - Database Film TV & Bioskop

Sabtu, 24 Juli 2021

Sinopsis Film Love (2008)

Sinopsis film Love (2008)

Judul
Love
Tayang
14 Februari 2008
Durasi
1 jam 42 menit
Sutradara
Kabir Bhatia
Pemain
Fauzi Baadila, Laudya Cynthia Bella, Wulan Guritno
Genre
Drama | Romansa
IMDb Rating
6.6/10 (83)
Trailer
-

Sinopsis film Love (2008)

DbFilm.web.id - Kisah pertama bercerita tentang Nugroho (diperankan oleh Sophan Sophiaan) dan Lestari (Widyawati) yang dipertemukan di usia mereka yang tidak muda lagi. Nugroho menderita alzhaimer, sedangkan Lestari dengan lapang dada menerima keadaan itu.

Kisah kedua bertutur tentang lelaki muda sederhana, karyawan percetakan bernama Rama (Fauzi Baadila), yang dipersatukan dengan Iin (Acha Septriasa) karena masa lalu yang hampir sama.

Cerita ketiga tentang seorang penulis wanita sukses bernama Tere (Luna Maya) yang bertemu dengan seorang penjaga toko, Awin (Darius Sinathrya), lalu kemudian jatuh cinta. Walau Awin takut untuk mencintai, Tere membuka matanya kalau cinta tak semestinya dibatasi.

Kisah seorang mahasiswa, Restu (Irwansyah) yang menjalani hidup dengan santai dan riang, kemudian bertemu dengan seorang perempuan, Dinda (Laudya Cynthia Bella) yang ternyata sahabat kecilnya yang juga cinta pertama dan kekasih sejatinya. Dalam kisah keempat ini, pertemuan yang sebentar itu berakhir menyedihkan.

Kisah kelima berkisah tentang Gilang (Surya Saputra) dan Miranda (Wulan Guritno). Mereka adalah sepasang suami istri yang menikah karena kehamilan Miranda oleh Gilang. Mereka mempunyai seorang anak yang autis bernama Icha (Marsha Aruan). Disamping itu, cinta rumah tangga mereka sudah merenggang karena Miranda terlalu sibuk akan pekerjaannya. Jadilah hanya Gilang yang mengurus Icha. Ternyata Miranda dekat dengan teman sekantornya (Fathir Muchtar) dan hal itu diketahui oleh Gilang. Mereka pun menjadi semakin merenggang sebelum Miranda sempat meminta maaf, apalagi perceraian tampaknya sudah di depan mata. Akhirnya, Gilang merelakan Icha pergi dengan Miranda. Di sebuah galeri lukisan, Gilang melihat sebuah lukisan yang menggambarkan gelang miliknya. Kemudian, ia bertemu kembali dengan kisah cinta ketika ia kecil, Tia (Marsha Timothy) yang kini menjadi pelukis dan masih mengenakan gelang itu.

Comments


EmoticonEmoticon