Sinopsis Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2017) - Database Film TV & Bioskop

Selasa, 20 Juli 2021

Sinopsis Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2017)

Sinopsis film Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2017)

Judul
Surga Yang Tak Dirindukan 2
Tayang
9 Februari 2017
Durasi
2 jam 1 menit
Sutradara
Hanung Bramantyo, Meisa Felaroze
Pemain
Laudya Cynthia Bella, Fedi Nuril, Raline Shah
Genre
Drama | Romansa
IMDb Rating
7.1/10 (408)
Trailer

Sinopsis film Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2017)

DbFilm.web.id - Bayangan masa lalu yang tak mengenakkan menghantui Prasetya (Fedi Nuril). Pada perjalanan untuk menjemput Arini (Laudya Cynthia Bella) dan anaknya, Nadia (Sandrinna Michelle), Pras menemukan mobil yang mengalami kecelakaan. Rasa ragu menyergap Pras, apakah korban kecelakaan itu harus ditolong atau dibiarkan. Jika ditolong, dia khawatir kejadian beberapa tahun lalu terjadi lagi. Ya, beberapa tahun lalu, Pras "terjebak" pada pernikahan dengan Meirose (Raline Shah) karena menolong perempuan itu saat kecelakaan (di film pertamanya, "Surga Yang Tak Dirindukan" (2015)).

Hati Pras akhirnya tergerak dengan risiko gagal menjemput dan bertemu Arini serta Nadia yang akan berangkat ke Kota Budapset, Hongaria. Namun, pengalaman tak mengenakkan Pras tak terulang. Dia berhasil menyusul Arini dan Nadia yang akan take-off menuju Budapset.

Di Budapset, Arini memenuhi undangan untuk promosi bukunya. Saat takdir sudah berkata, di Budapset tanpa sengaja Arini bertemu Meirose yang sudah beberapa tahun menghilang. Pertemuan yang semula canggung mencair saat mengetahui anak Meirose, Akbar (Keefe Bazli), sudah besar dan bisa akrab dengan Nadia.

Selain bertemu Meirose, Arini juga berkenalan dengan dokter Syarief (Reza Rahadian), spesialis kanker keturunan Indonesia yang tinggal di Budapset. Arini tak tahu kalau Meirose menjalin hubungan istimewa dengan Syarief.

Di tengah kesibukan Arini, dia jatuh sakit. Diketahui, Arini mengidap kanker stadium empat yang kemungkinan membuat umurnya tak akan lama lagi. Dengan penanganan Syarief, Arini tak ingin Pras dan Nadia mengetahui sakitnya. Arini menyusun rencana, dia tak ingin meninggalkan Pras hanya bersama Nadia. Dia ingin Meirose kembali kepada Pras untuk membangun keluarga.

Di sis lain, Meirose siap bercerai dengan Pras. Dia ingin membangun hidup yang baru bersama Syarief. Saat Pras menyusul ke Budapset, dia tak menyangka kalau Arini sakit dan mengatakan permintaan yang membuat Pras bingung, yaitu Arini meminta Pras kembali pada Meirose.

Di tengah berbagai kebimbangan, Meirose menerima pinangan Syarief. Dia tak menduga kalau Arini justru minta dia kembali pada Pras. Bagaimana kisah akhir antara Arini, Pras, Meirose, dan Syarief? Siapakah yang akan memetik kebahagiaan? Bagaimana dengan nasib Arini?

Comments


EmoticonEmoticon