Sinopsis Film Ask the Dust (2006) - Database Film TV & Bioskop

Sabtu, 07 Agustus 2021

Sinopsis Film Ask the Dust (2006)

Sinopsis film Ask the Dust (2006)

Judul
Ask the Dust
Tayang
13 April 2006
Durasi
1 jam 57 menit
Sutradara
Robert Towne
Pemain
Colin Farrell, Salma Hayek, Donald Sutherland
Genre
Drama | Romansa
IMDb Rating
5.8/10 (9.4K)
Trailer

Sinopsis film Ask the Dust (2006)

DbFilm.web.id - Film "Ask the Dust" berlatar belakang tahun 1930-an. Adalah Arturo Bandini (diperankan oleh Colin Farrell), seorang penulis yang tinggal di sebuah hotel kecil di Los Angeles, California demi mendapatkan cerita bagus untuk novelnya. Terpicu oleh tulisan sebelumnya yang berhasil diterbitkan oleh seorang editor kenamaan H.L. Mencken, Arturo pun mencoba menulis lagi.

Kehidupan yang lumayan sulit dirasakan Arturo, yang kehabisan uang untuk biaya hidupnya. Hanya menyisakan sekeping nickel, Arturo pun pergi ke sebuah kedai kopi, di mana ia bertemu dengan seorang cewek Meksiko, bernama Camilla Lopez (Salma Hayek). Antara Arturo dan Camilla pun terjalin hubungan yang agak aneh. Camilla pernah memberikan bir gratis untuk Arturo, tetapi dibuang begitu saja oleh si penulis ini. Sementara Camilla pun tidak segan menyobek karya maestro Arturo di depan matanya sendiri.

Film yang diambil dari buku berjudul sama karya John Fante ini bercerita tentang kentalnya aroma rasis di tahun tersebut. Camilla yang keturunan Meksiko dan Arturo yang berdarah Italia, tidak mendapat perlakuan sama dengan mereka yang asli Amerika. Lalu, muncul seorang perempuan bernama Vera Rivkin (Idina Menzel), yang mengaku tahu sekali tentang Arturo Bandini, dan tiba-tiba perempuan ini mengalami kecelakaan dan meninggal.

Comments


EmoticonEmoticon