Sinopsis Film Keramat (2009) - Database Film TV & Bioskop

Selasa, 17 Agustus 2021

Sinopsis Film Keramat (2009)

Sinopsis film Keramat (2009)

Judul
Keramat
Tayang
3 September 2009
Durasi
1 jam 20 menit
Sutradara
Monty Tiwa
Pemain
Poppy Sovia, Migi Parahita, Sadha Triyudha
Genre
Horor | Misteri | Thriller
IMDb Rating
6.8/10 (321)
Trailer

Sinopsis film Keramat (2009)

DbFilm.web.id - Kisah film "Keramat" diawali dengan keberangkatan sebuah tim produksi film dari Jakarta ke Kabupaten Bantul, DI Yogyakarta. Mereka berencana melakukan shooting sebuah film. Kru yang terdiri dari sutradara (Miea Kusuma), asisten sutradara (Sadha Triyudha), manager produksi (Dimas Projosujadi), dan dua pemain utama (Migi Parahita dan Diaz Ardiawan) melakukan reece. Sementara tim behind the scene (Poppy Sovia dan Brama Sutasara) mendokumentasikan persiapan produksi film tersebut.

Rupanya, gaya hidup orang kota metropolitan ala Jakarta yang mereka bawa mengusik "para penghuni" di dimensi lain yang ada di lokasi keramat. Segala tabu dan pantangan mereka usik, berbuah balasan berupa kemunculan kejadian demi kejadian aneh. Puncaknya, calon pemeran utama wanita (Migi Parahita) dirasuki roh halus.

Dengan bantuan seorang paranormal, mereka mencoba mengusir roh halus, namun gagal. Dari paranormal itu pula mereka tahu, alam mistis di lokasi yang mereka kunjungi tengah bergolak. Kehadiran mereka dianggap memperburuk situasi. Tak hanya dirasuki roh halus, pemeran utama wanita itu pun hilang tanpa jejak. Perjalanan kru film menemukan sang bintang utama itulah yang kelak akan diwarnai berbagai peristiwa menyeramkan.

Comments


EmoticonEmoticon