Sinopsis Film Loser Love (2010) - Database Film TV & Bioskop

Sabtu, 14 Agustus 2021

Sinopsis Film Loser Love (2010)

Sinopsis film Loser Love (2010)

Judul
Loser Love
Tayang
30 Desember 2010
Durasi
1 jam 46 menit
Sutradara
Rergchai Poungpetch
Pemain
Arak Amornsupasiri, Ramita Mahapreukpong, Kohtee Aramboy
Genre
Komedi | Romansa
IMDb Rating
5.9/10 (125)
Trailer

Sinopsis film Loser Love (2010)

DbFilm.web.id - Judul asli film komedi romansa Thailand ini adalah "Sudkate Salateped".

Film "Loser Love" atau "Loser Lover" bercerita tentang seorang pemuda yang bercita-cita menjadi musisi. Sutket (diperankan oleh Arak Amornsupasiri) yang saat itu datang langsung ke tempat audisi, bertemu Mayom (Ramita Mahapreukpong), cewek yang datang bersama teman-temannya untuk mengikuti audisi juga.

Saat melihat Mayom, Sutket langsung jatuh cinta dan nekat mendekati Mayom dengan segala cara. Mayom yang tadinya merasa terganggu dengan kehadiran Sutket yang sering mengejutkan, lama-lama mulai terbiasa dan malah menikmatinya. Sampai pada suatu saat, Mayom bertemu dengan teman masa kecilnya yang baru kembali dari luar negeri. Teman kecil Mayom ini ternyata suka pada Mayom, sedangkan Mayom sendiri agak ragu karena ia mulai menyukai Sutket.

Saat Mayom berduaan dengan temannya itu, Sutket mendatangi mereka, tetapi Mayom malah marah pada Sutket. Dari sinilah, Sutket menyadari kalau Mayom mungkin memang tidak menyukainya. Saat itu, kesialan Sutket berlanjut karena ia pun lagi-lagi gagal audisi, padahal sudah dibantu Gibzy, untuk memeriahkan musiknya.

Comments


EmoticonEmoticon