Sinopsis Film The Storm Warriors (2009) - Database Film TV & Bioskop

Rabu, 11 Agustus 2021

Sinopsis Film The Storm Warriors (2009)

Sinopsis film The Storm Warriors (2009)

Judul
The Storm Warriors
Tayang
17 Desember 2009
Durasi
1 jam 51 menit
Sutradara
Danny Pang, Oxide Chun Pang
Pemain
Aaron Kwok, Ekin Cheng, Kenny Ho
Genre
Laga | Petualangan | Fantasi
IMDb Rating
5.3/10 (1.7K)
Trailer

Sinopsis film The Storm Warriors (2009)

DbFilm.web.id - Judul asli film laga Hong Kong ini adalah "Fung wan II" yang diadaptasi dari buku komik serial berjudul "Fung Wan".

Dikisahkan, Panglima Jepang Lord Godless (diperankan oleh Simon Yam) berhasrat untuk menaklukkan Cina. Ia menyandera sejumlah ahli bela diri dan memaksa mereka untuk mengabdi kepadanya. Di antara para sandera itu terdapat Cloud (Aaron Kwok) dan ahli bela diri tertua bernama Nameless (Kenny Ho). Wind (Ekin Cheng) datang untuk menyelamatkan mereka. Namun, ketiganya terluka parah akibat serangan Lord Godless. Begitu juga dengan Chu Chu (Yan Tang). Ahli bela diri lainnya mengorbankan diri mereka untuk menyelamatkan tiga sekawan tersebut, dengan harapan suatu hari nanti mereka dapat mengalahkan Lord Godless dan menyelamatkan negeri mereka.

Chu Chu terluka parah hingga tak sadarkan diri. Cloud bersumpah akan membalas dendam. Wind memilih untuk mempertajam ilmu bela dirinya agar dapat melindungi warganya. Selama latihan, ia bertemu dengan gadis impiannya, Dream (Charlene Choi). Sementara itu, tentara Lord Godless kembali menyerang. Wind mencoba menyelamatkan Dream dari serangan Lord Godless. Setelah membunuh beberapa tentara Lord Godless, Wind pun pergi dan menghilang.

Comments


EmoticonEmoticon