Sinopsis The Storm Warriors (2009): Film Laga Aaron Kwok, Ekin Cheng

Sinopsis film The Storm Warriors (2009)


DbFilm.web.id - Judul asli film laga Hong Kong "The Storm Warriors" adalah "Fung wan II" yang diadaptasi dari buku komik serial berjudul "Fung Wan".

Dikisahkan, Panglima Jepang Lord Godless (diperankan oleh Simon Yam) berhasrat untuk menaklukkan Cina. Ia menyandera sejumlah ahli bela diri dan memaksa mereka untuk mengabdi kepadanya. Di antara para sandera itu terdapat Cloud (Aaron Kwok) dan ahli bela diri tertua bernama Nameless (Kenny Ho). Wind (Ekin Cheng) datang untuk menyelamatkan mereka. Namun, ketiganya terluka parah akibat serangan Lord Godless. Begitu juga dengan Chu Chu (Yan Tang). Ahli bela diri lainnya mengorbankan diri mereka untuk menyelamatkan tiga sekawan tersebut, dengan harapan suatu hari nanti mereka dapat mengalahkan Lord Godless dan menyelamatkan negeri mereka.

Chu Chu terluka parah hingga tak sadarkan diri. Cloud bersumpah akan membalas dendam. Wind memilih untuk mempertajam ilmu bela dirinya agar dapat melindungi warganya. Selama latihan, ia bertemu dengan gadis impiannya, Dream (Charlene Choi). Sementara itu, tentara Lord Godless kembali menyerang. Wind mencoba menyelamatkan Dream dari serangan Lord Godless. Setelah membunuh beberapa tentara Lord Godless, Wind pun pergi dan menghilang.

Lord Godless mengambil alih kekuasaan dan menempatkan tentaranya di Heaven Cave. Pertarungan antara Cloud, Wind, dan Lord Godless membuat terkuaknya rahasia negara yang berhubungan dengan alasan penyerangan Lord Godless.

Baca juga Sinopsis Film The Storm Riders (1998), yang juga diadaptasi dari komik berjudul "Fung Wan".

Judul
The Storm Warriors
Tayang
17 Desember 2009
Durasi
1 jam 51 menit
Sutradara
Danny Pang, Oxide Chun Pang
Pemain
Genre
IMDb Rating
5.2/10 (1.8K Votes)

The Storm Warriors (2009) on YouTube
Trailer #1 - -

The Storm Warriors (2009) on the Web
IMDb Rotten Tomatoes Wikipedia

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama