Sinopsis Animasi Bleach: Memories of Nobody (2006)

Sinopsis Animasi Bleach: Memories of Nobody (2006)

Judul
Bleach: Memories of Nobody
Tayang
16 Desember 2006
Durasi
1 jam 27 menit
Sutradara
Noriyuki Abe
Pengisi Suara
Masakazu Morita, Fumiko Orikasa, Hiroki Yasumoto
Genre
Animasi | Laga | Petualangan | Fantasi
IMDb Rating
7.2/10 (4K)
Trailer

Sinopsis film Bleach: Memories of Nobody (2006)

DbFilm.web.id - Sama halnya dengan anime-nya, film layar lebar "Bleach: Memories of Nobody" yang diproduksi tahun 2006 ini merupakan adaptasi dari komik manga terkenal, "Bleach" (Buri-chi dalam bahasa Jepang) ciptaan Noriaki "Tite" Kubo yang pertama diterbitkan dalam majalah Shonen Jump terbitan Shueisha pada 1 September 2021. Film yang disutradarai Noriyuki Abe (juga menyutradarai "Ninku", "Musashi the Samurai Lord", "Flame of Reca") ini naskahnya ditulis oleh Masashi Sogo, pertama kali tayang di bioskop Jepang pada 16 Desember 2006.

Petualangan tak biasa dari Ichigo Kurosaki, remaja 15 tahun yang terlahir dengan indra keenam sehingga dapat melihat arwah ini membawa takdirnya menjelma menjadi shinigami (malaikat pencabut nyawa) tak disengaja.

Film animasi "Bleach: Memories of Nobody" bercerita ketika makhluk-makhluk aneh bersosok putih dengan kepala merah meruncing tanpa ingatan yang lalu disebut sebagai "Blank" mulai muncul di Kota Karakura untuk menyerap ingatan makhluk di sekitarnya. Kemunculan mereka diikuti hadirnya gadis shinigami misterius yang dapat membuat para Blank tersebut binasa hanya dengan kehebatan pedang khusus shikai yang dimilikinya. Penasaran dengan apa yang terjadi, Ichigo (disuarakan oleh Masakazu Morita) dan sahabatnya, Rukia Kuchiki (Fumiko Orikasa) berusaha untuk lebih mengetahui lebih jauh tentang makhluk aneh tersebut, termasuk si gadis misterius yang ternyata bernama Senna (Chiwa Saitô). Di saat mereka berusaha membongkar ada apa di balik berbagai kejadian mengerikan yang sering terjadi belakangan, timbul ancaman dan berbagai usaha menculik Senna.

Peristiwa penghalauan dari Dunia Arwah yang telah terjadi dahulu, membuat pemimpin kelompok tersebut membawa Dunia Makhluk Hidup dan Dunia Arwah pada bentrokan tak terelakkan. Tak disangka, mulai terkuak misteri di mana Senna si gadis shinigami merupakan kunci pada alur kisah jahat untuk pembalasan dendam nan keji.

Kisah Bleach serial anime merupakan awal dari serunya cerita layar lebar film "Bleach: Memories of Nobody", di mana diceritakan Ichigo yang hanya manusia biasa menjelma menjadi shinigami ketika ia berusaha menolong gadis misterius yang kini menjadi sahabat setianya, Rukia, sosok shinigami yang sedang terpojok ketika melawan monster Hollow. Saat itu Rukia terpaksa harus memindahkan kekuatannya kepada Ichigo sehingga remaja berambut oranye ini menjelma menjadi shinigami agar dapat membantu Rukia yang tak bedaya. Memahami apa yang terjadi, Ichigo pun lalu bertekad memusnahkan semua monster Hollow yang mengancam nyawanya juga seluruh keluarga dan teman-teman tercintanya. Namun, tindakan Rukia tersebut ternyata melanggar hukum kaumnya sehingga ia ditarik kembali ke Dunia Arwah untuk menjalani hukuman mati. Tak terima dengan apa yang harus dihadapi Rukia, Ichigo bersumpah menyelamatkan sahabatnya dengan membangun kekuatan shinigami yang dimilikinya dan dari sinilah petualangan Ichigo sebagai shinigami bersama teman-teman setianya dimulai, di mana mereka mempertaruhkan nyawa dalam misi menyelamatkan Rukia di Dunia Arwah dan berkembang menjadi berbagai petualangan seru lainnya.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama