Sinopsis Film Alvin and the Chipmunks: Chipwrecked (2011)

Sinopsis animasi Alvin and the Chipmunks: Chipwrecked (2011)

Judul
Alvin and the Chipmunks: Chipwrecked
Tayang
21 Desember 2011
Durasi
1 jam 27 menit
Sutradara
Mike Mitchell
Pengisi Suara
Justin Long, Matthew Gray Gubler, Jesse McCartney
Genre
Animasi | Petualangan | Komedi | Keluarga | Fantasi | Musikal
IMDb Rating
4.3/10 (34K)
Trailer

Sinopsis film Alvin and the Chipmunks: Chipwrecked (2011)

DbFilm.web.id - Film ketiga dari franchise Alvin and the Chipmunks ini diproduksi oleh Regency Enterprises dan Bagdasarian Production. Film ini diadaptasi dari film berjudul sama pada tahun 1958 karya penciptanya Ross Bagdasarian, Sr. Suara nyanyian Chipmunk yang nyaring itu adalah suaranya yang dipercepat dan diulang-ulang agar terdengar nyaring dan bernada tinggi. Setelah wafat, akhirnya sekarang suara nyanyian Chipmunk diisi oleh Ross Bagdasarian, Jr. dan istrinya Janice Karman.

Bagaimana sekarang petualangannya Alvin and The Chipmunks dan The Chippetes? Tidak seperti dua film sebelumnya, suasana yang ditawarkan di film ketiga ini sedikit berbeda. Dave si manajer dan sosok bapak dari para bintang ini juga bersama Alvin dan kawan-kawan pergi berlayar dengan kapal pesiar yang mewah bernama Carnival Dream untuk menghadiri penghargaan musik internasional. Setting-an film animasi berdurasi 87 menit ini memang berbau "adventure" karena Chipmunks dan Chippetes bakalan terdampar di pulau terpencil.

Kenapa bisa terdampar? Ini semua gara-gara ulah Alvin dan tupai-tupai lain yang malah main-main dan bandel di atas kapal pesiar. Akhirnya mereka berenam terdampar di pulau terpencil yang tidak ada penghuninya. Mereka berenam sangat kebingungan. Apalagi mereka terbiasa hidup mewah dan sudah tidak pernah lagi hidup di alam liar. Bagaimana keseruan petualangan mereka di pulau terpencil ini?

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama