Sinopsis Film Mission: Impossible - Ghost Protocol (2011)

Sinopsis film Mission: Impossible - Ghost Protocol (2011)

Judul
Mission: Impossible - Ghost Protocol
Tayang
16 Desember 2011
Durasi
2 jam 12 menit
Sutradara
Brad Bird
Pemain
Tom Cruise, Jeremy Renner, Simon Pegg
Genre
Laga | Petualangan | Thriller
IMDb Rating
7.4/10 (473K)
Trailer

Sinopsis film Mission: Impossible - Ghost Protocol (2011)

DbFilm.web.id - Film "Mission: Impossible - Ghost Protocol" adalah sekuel keempat dari franchise film Mission: Impossible. Tom Cruise, tokoh utama sejak seri film ini dibuat mengadaptasi versi serial TV-nya untuk pertama kali pada tahun 1996 kembali tampil sebagai Ethan Hunt, agen dari IMF (Impossible Mission Force). IMF sendiri adalah sebuah agen rahasia independen milik pemerintahan Amerika Serikat yang bergerak di bawah Secretary of Defense (menteri pertahanan).

Tim IMF dalam film ini dikisahkan harus membebaskan Ethan Hunt yang sedang berada dalam sebuah penjara di Moskow. Pembebasan berjalan sukses di bawah komando Jane Carter (Paula Patton) dengan bantuan Benji Dunn (Simon Pegg), teman lama Ethan dari seri film terdahulu. Rupanya pembebasan Ethan dibutuhkan karena ada suatu misi yang harus ditangani Ethan dkk. Seorang agen yang bekerja dengan Jane gagal mengantarkan kode rahasia peluncuran misil nuklir milik Rusia. Si agen pun terbunuh, dan Ethan diminta untuk memperbaiki kesalahan ini.

Sebuah misi pun direncanakan untuk mencari informasi intelijen lebih lanjut yang mengharuskan Ethan dkk., untuk menginfiltrasi Kremlin, pusat pemerintahan Rusia. Tanpa disangka, tim IMF Ethan dijebak dan dituding menjadi penyebab ledakan bom di daerah Kremlin. Ethan akhirnya bertemu dengan Secretary of Defense, yang mengatakan kalau keberadaan IMF secara resmi sudah tidak diakui oleh pemerintahan AS, dan mereka harus menjalankan "Ghost Protocol" di mana agen-agen IMF harus menjalankan misi mereka secara independen, tanpa dukungan dari pemerintah. Mereka pun dicap sebagai teroris karena dianggap sebagai pelaku pengeboman.

Apakah Ethan dkk. akan sukses mengungkap pelaku plot jahat yang sebenarnya? Bagaimana juga dengan kode rahasia untuk peluncuran misil milik Rusia? Mengapa teroris membutuhkannya?

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama