Sinopsis Film Garuda di Dadaku 2 (2011)

Sinopsis film Garuda di Dadaku 2 (2011)

Judul
Garuda di Dadaku 2
Tayang
15 Desember 2011
Durasi
1 jam 40 menit
Sutradara
Rudy Soedjarwo
Pemain
Emir Mahira, Aldo Tansani, Maudy Koesnaedi
Genre
IMDb Rating
6,3/10 (119)
Trailer

Sinopsis film Garuda di Dadaku 2 (2011)

DbFilm.web.id - Film "Garuda di Dadaku 2" masih mengisahkan tentang si pemeran utama jagoan sepak bola, Bayu (diperankan oleh Emir Mahira), yang kali ini sudah menjadi anggota Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-15. Perjuangan dilanjutkan ketika Bayu mengikuti kompetisi turnamen sepak bola tingkat ASEAN membawa nama Indonesia. Prestasi Bayu yang gemilang dan dukungan sahabatnya, Heri (Aldo Tansani), serta gebetan-nya, Anya (Monica Sayangbati), membuat Bayu dipercaya untuk menyandang bet kapten kesebelasan Garuda muda. Didaulat sebagai kapten membuat Bayu bertekad untuk membawa tim Indonesia berjaya hingga memenangkan pertandingan final turnamen tersebut.

Namun, di tengah jalan, tim kesebelasan kedatangan pemain baru yang tidak kalah jago bernama Yusuf (Muhammad Ali). Lama kelamaan Yusuf mulai mendominasi pertandingan dan memenangkan hati teman-teman terdekat Bayu, terutama Heri. Bayu yang mulai merasa krisis percaya diri semakin terobsesi meningkatkan performanya bermain sepak bola hingga menyita waktu dan pikirannya. Tapi, bukannya membuahkan hasil yang baik, segala yang dia lakukan malah membuat prioritas sebagai pelajar dengan ganjaran nilai-nilai mata pelajaran di bawah rata-rata kelas. Malahan dia pun harus tiba pada kenyataan kalau ibunya (Maudy Koesnaedi) memberikan ultimatum, pilihan antara sekolah atau sepak bola.

Segala tekanan dan konflik perasaan yang dialami Bayu membuat dirinya memutuskan untuk mengundurkan diri menjadi kapten kesebelasan! Padahal tinggal selangkah lagi menuju kemenangan menyabet Piala ASEAN. Akankah Bayu memperoleh kembali jiwa kepemimpinannya untuk kembali menakhodai para Garuda muda?

Baca juga Sinopsis Film Garuda di Dadaku (2009), yaitu kisah sebelumnya dari "Garuda di Dadaku 2".

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama