Sinopsis Serial Game of Thrones (2017) Season 7

Sinopsis Serial Game of Thrones (2017) Musim Ketujuh

Judul
Game of Thrones
Tayang
17 April 2011
Durasi
57 menit
Sutradara
Various
Pemain
Emilia Clarke, Peter Dinklage, Kit Harington
Genre
IMDb Rating
9,3/10 (1.969.644)
Trailer

Sinopsis film Game of Thrones (2017) Musim Ketujuh

DbFilm.web.id - Serial sukses "Game of Thrones" kembali dengan musim ketujuh. Dikemas sebanyak tujuh episode, "Game of Thrones" akan mengudara di televisi berlangganan HBO. Disadur dari buku serial fantasi karya George R. R. Martin, Game of Thrones berkisah tentang perjalanan sebuah perjuangan nan epik memperebutkan kekuasaan di kerajaan yang luas dan keras.

Pada musim ketujuh Game of Thrones, Daenerys Targaryen (diperankan oleh Emilia Clarke) memutuskan berlayar menuju Westeros bersama pasukannya dan Hand of the Queen barunya, Tyrion Lannister (Peter Dinklage). Sementara itu, Jon Snow (Kit Harington) telah mendapat gelar King in the North setelah mengalahkan Ramsazy Bolton (Iwan Rheon) dalam Battle of the Bastards dan kembali ke Winterfell menuju House Stark.

Di King's Landing, Cersei Lannister (Lena Headey) menduduki Iron Throne setelah membakar High Sparrow (Jonathan Pryce), para pengikut, dan musuh-musuhnya di Sept of Baelor. Namun, ketika aliansi lama terpecah dan muncul yang baru, sepasukan orang-orang mati bergerak menuju The Wall, mengancam akan mengakhiri perebutan takhta selamanya.

Pada episode pertama "Game of Thrones" musim ketujuh yang berjudul "Dragonstone", dikisahkan Jon Snow mengatur pertahanan di The North. Selain itu, Cersei Lannister mencoba segala kemungkinan untuk menduduki Iron Throne, sedangkan Daenerys kembali ke rumah, yaitu Westeros.

Di episode kedua, "Stormborn" akan memperlihatkan Daenerys menerima tamu tak terduga. Sementara itu, Jon Snow berhadapan dengan pemberontak, dan Tyrion berencana menaklukkan Westeros. Akankah pertempuran akan kembali di musim ketujuh ini?


Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama