Sinopsis Film Zombieland (2009)

Sinopsis film Zombieland (2009)

Judul
Zombieland
Tayang
2 Oktober 2009
Durasi
1 jam 28 menit
Sutradara
Ruben Fleischer
Pemain
Genre
IMDb Rating
7,6/10 (553.652)
Trailer

Sinopsis film Zombieland (2009)

DbFilm.web.id - Cerita film "Zombieland" mengisahkan tentang seorang pemuda pelajar bernama Columbus (diperankan oleh Jesse Eisenberg) yang jarang bergaul dengan orang lain. Dia mengurung dirinya sendiri berhari-hari dalam sebuah rumah hanya untuk bermain game serta memakan pizza.

Sampai suatu ketika, tiba-tiba dia didatangi oleh gadis cantik yang tinggal di kamar apartemen sebelahnya. Columbus yang tidak pernah mengencani seorang gadis merasa beruntung dan membiarkan dia bermalam di tempatnya. Pasalnya, gadis tersebut sangat ketakutan setelah bercerita kalau dirinya dikejar-kejar pengemis yang ingin menggigitnya.

Namun, keberuntungan Columbus tersebut berubah menjadi petaka saat sang gadis berubah menjadi sosok yang menyeramkan keesokan harinya. Setelah berhasil menghindari gadis tersebut, dia pun keluar dari rumah dan menyadari kalau dunia tempat dia berdiri telah terserang wabah zombie.

Untuk bertahan hidup, Columbus membuat semacam daftar peraturan apa saja yang harus dilakukan agar selamat dari zombie. Dia pun berusaha menaati semua peraturan tersebut sehingga terhindar dari infeksi wabah yang menyerang hampir seluruh penduduk dunia itu.

Columbus kemudian berniat untuk pergi ke Ohio tempat orang tuanya tinggal. Namun, dalam perjalanan dia kehilangan mobilnya dan bertemu dengan manusia yang belum terinfeksi lainnya, Tallahassee (Woody Harrelson). Mereka pun sepakat untuk melakukan perjalanan bersama-sama.

Tallahassee yang bertubuh kekar ternyata sangat menggilai makanan Twinkie. Dia pun berani mengambil risiko bertemu zombie untuk mendapatkan makanan tersebut di supermarket yang dilalui dalam perjalanan.

Dalam supermarket itulah mereka bertemu dengan dua kakak beradik perempuan Wichita (Emma Stone) dan Little Rock (Abigail Breslin). Awalnya, mereka merasa iba pada dua perempuan bersaudara tersebut.


Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama