Sinopsis Film Harry Potter and the Sorcerer's Stone (2001)

Sinopsis film Harry Potter and the Sorcerer's Stone (2001)

Sinopsis #1 film Harry Potter and the Sorcerer's Stone (2001)

DbFilm.web.id - Harry Potter (diperankan oleh Daniel Radcliffe), seorang anak berumur 11 tahun, mendapati dirinya ternyata adalah seorang penyihir dan kedua orang tuanya dibunuh oleh Lord Voldermort sehingga ia harus tinggal bersama paman dan bibinya yang muggle (bukan penyihir).

Harry diterima di Sekolah Sihir Hogwarts. Di sana, ia bersahabat dengan Ronald Weasley (Rupert Grint) dan Hermione Granger (Emma Watson). Mereka bertiga mengalami berbagai petualangan untuk mencegah Voldermort berkuasa kembali.

Film "Harry Potter and the Sorcerer's Stone" adalah seri pertama dari rangkaian serial film petualangan Harry Potter yang diadaptasi dari novel karangan J.K. Rowling.



Sinopsis #2 film Harry Potter and the Sorcerer's Stone (2001)

DbFilm.web.id - Harry Potter (diperankan oleh Daniel Radcliffe) adalah bocah penyihir yang dibesarkan oleh bibi dan pamannya setelah orang tuanya dibunuh oleh penyihir kegelapan, Lord Voldemort. Voldemort juga berusaha untuk membunuh Harry yang berusia satu tahun pada malam yang sama, tetapi gagal. 

Hampir sepuluh tahun kemudian, Harry menyadari kalau ia adalah seorang penyihir yang sangat terkenal karena luar biasa bisa bertahan hidup. 

Harry Potter masuk ke dunia sihir dibantu oleh Rubeus Hagrid (Robbie Coltrane), manusia setengah raksasa. Di sana ia memulai tahun pertamanya di Hogwarts School, di mana ia belajar tentang sihir bersama dengan teman-teman barunya, Ron Weasley (Rupert Grint) dan Hermione Granger (Emma Watson), yang terjebak dalam misteri Batu Bertuah, yang sedang disimpan di sekolah. 

Judul
Harry Potter and the Sorcerer's Stone
Tayang
19 Desember 2001
Durasi
2 jam 32 menit
Sutradara
Chris Columbus
Pemain
Daniel Radcliffe, Rupert Grint, Richard Harris
Genre
IMDb Rating
7.6/10 (852K Votes)

Harry Potter and the Sorcerer's Stone (2001) on YouTube
Trailer #1 - -

Harry Potter and the Sorcerer's Stone (2001) on the Web
IMDb Rotten Tomatoes Roger Ebert

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama