Sinopsis Film Justice League (2017)

Sinopsis film Justice League (2017)

Judul
Justice League
Tayang
15 November 2017
Durasi
2 jam
Sutradara
Zack Snyder
Pemain
Genre
IMDb Rating
6,1/10 (438.392)
Trailer

Sinopsis film Justice League (2017)

DbFilm.web.id - Dalam film "Justice League" karya Zack Snyder ini hadir sebuah film yang isinya para superhero DC Comics, seperti Batman, Wonder Woman, Aquaman, Flash, Cyborg dan Superman.

Para superhero ini tentunya memiliki kekuatan dan karakternya masing-masing. Flash, misalnya digambarkan sebagai sosok karakter childish. Terus, ada Batman yang tergambar menjadi sosok leader yang punya berbagai rencana. Ada juga Aquaman dan Cyborg. Satu lagi, ada Wonder Woman. Selain cantrik dan kuat, Wonder Woman ini lebih mirip "Ibu" dari para superhero yang lain. Jadi, dia bisa menenangkan para superhero kalau sedang ada perdebatan.

Film "Justice League" bercerita tentang usaha para superhero dalam mencegah musuh mereka, yaitu Steppenwolf, agar tidak mendapatkan sumber kekuatan kuno yang bernama "Mother Boxes". Kekuatan "Mother Boxes" ini sebenarnya sudah disimpan ribuan tahun di Bumi oleh bangsa manusia, Amazon, dan Atlantis. Steppenwolf berusaha keras mendapatkan sumber kekuatan kuno ini dan menghancurkan dunia. Steppenwolf melawan habis-habisan para superhero yang sudah mencoba untuk mencegahnya.

Kalau diperhatikan, film "Justice League" ini menyimpan pesan moral yang sangat keren, yaitu "You Can't Save The World Alone". Ini artinya kerja sama dengan teman atau sahabat dalam sebuah tim itu perlu agar tujuan bisa tercapai.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama