Sinopsis Clear and Present Danger (1994): Film Laga Harrison Ford

Sinopsis film Clear and Present Danger (1994)

Sinopsis #1 film Clear and Present Danger (1994)

DbFilm.web.id - Film "Clear and Present Danger" diadaptasi dari novel berjudul sama yang diterbitkan tahun 1989 karangan Tom Clancy.

Jack Ryan (diperankan oleh Harrison Ford) kembali dan kali ini orang-orang jahat berada dalam pemerintahan Amerika Serikat sendiri.

Ketika Laksamana James Greer (James Earl Jones) mendapati dirinya menderita kanker, Ryan ditunjuk sebagai CIA Deputy Director of Intelligence. Belum sempat menikmati jabatan barunya, salah seorang teman dekat presiden dan keluarganya dibunuh dengan menggunakan obat-obatan.

Ryan diberi tahu untuk menyelidiki peristiwa itu, tetapi CIA telah mengirimkan operasi rahasia untuk memimpin pasukan paramiliter ilegal di Kolombia.

Semua hal semakin rumit tatkala semakin banyak kasus yang terjadi. Ryan harus mengambil risiko, tidak hanya terhadap kariernya, tetapi juga hidupnya, agar bisa mengungkap kebenaran di balik misteri yang ada.



Sinopsis #2 film Clear and Present Danger (1994)

DbFilm.web.id - Film yang dirilis tahun 1994 ini merupakan adaptasi dari novel best-seller karya Tom Clancy. 

Jack Ryan diperankan oleh aktor gaek Harrison Ford yang menjadi bintang utama dalam film ini. Ia adalah seorang analis CIA yang akan membongkar kartel narkoba dari Kolombia, Lindo, yang telah membunuh beberapa rekan terdekat Ryan.

Disutradarai Phillip Noyce, film ini melibatkan banyak sekali aksi laga dan peperangan saat CIA berperang melawan kartel narkoba tersebut.

Selain dalam film ini, karakter Jack Ryan juga muncul dalam beberapa film sebelumnya yang menjadi sekuel "Clear and Present Danger", yaitu "Patriot Games", "The Hunt for Red October", dan "The Sum of All Fears" dan "Jack Ryan: Shadow Recruit".

Judul
Clear and Present Danger
Tayang
3 Agustus 1994
Durasi
2 jam 21 menit
Sutradara
Phillip Noyce
Pemain
Genre
IMDb Rating
6.9/10 (108K Votes)

Clear and Present Danger (1994) on YouTube
Trailer #1 - -

Clear and Present Danger (1994) on the Web
IMDb Rotten Tomatoes Wikipedia

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama