Sinopsis Serial Girls Season 1 (2012) & Trailer, Lena Dunham Movie

Sinopsis Film Serial Girls (2012)

Judul
Girls
Tayang
15 April 2012
Durasi
28 menit
Sutradara
Various
Pemain
Lena Dunham, Allison Williams, Jemima Kirke
Genre
IMDb Rating
7,3 / 10 (70.579)
Trailer

Sinopsis film Girls (2012) (Season 1)

DbFilm.web.id - Film serial "Girls" menceritakan tentang kisah persahabatan empat perempuan berusia 20-an yang sedang mencari jati diri dan tentu saja cinta. Mereka adalah Hannah Horvath (diperankan oleh Lena Dunham), Marnie Michaels (Allison Williams), Jessa Johansson (Jemima Kirke), dan Shoshanna Shapiro (Zosia Mamet) yang berusaha menjalani hidup. Meski sudah beberapa tahun tinggal di New York, mereka masih belum yakin dengan apa yang mereka mau, baik tentang pasangan, tentang hubungan satu sama lain, maupun tentang pertemanan mereka. Segala yang mereka hadapi tidak menjadi lebih baik.

Cerita dimulai dari dua tahun setelah lulus sekolah seni liberal, Hannah yakin dirinya memiliki bakat menjadi seorang penulis sukses. Tapi, belum sempat menyelesaikan buku memoarnya, orangtua Hannah mendadak menghentikan sokongan dana tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Seiring dengan kebutuhan sewa apartemen dan biaya lainnya yang semakin mendesak, Hannah mengandalkan sahabat sekaligus teman serumahnya, Marnie, yang sudah memiliki pekerjaan tetapi di sebuah galeri seni dan bahkan memiliki kekasih serius.

Masalahnya, Marnie tak mau mengakui kalau kedua hal itu, pekerjaan dan kekasihnya, sebenarnya tidak ia sukai. Jessa, sahabat mereka asal Inggris yang sudah menjelajah berbagai negara dan memiliki pengalaman dengan banyak kekasih, muncul di New York. Dia tinggal bersama adik sepupunya yang naif, Shoshanna, yang menjadikan "Sex and the City" sebagai aspirasi gaya hidupnya. Shoshanna adalah mahasiswi Universitas New York yang sangat terobsesi dengan masalah perempuan.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama