Sinopsis Serial Sherlock (2010–2017) & Trailer, Benedict Cumberbatch, Martin Freeman Movie

Sinopsis Serial Sherlock (2010–2017) & Trailer, Benedict Cumberbatch, Martin Freeman Movie

Judul
Sherlock
Tayang
7 Januari 2016
Durasi
1 jam 28 menit
Sutradara
Various
Pemain
Benedict Cumberbatch, Martin Freeman, Una Stubbs
Genre
IMDb Rating
9,1 / 10 (893.114)
Trailer

Sinopsis film Sherlock (2010–2017)

DbFilm.web.id - Sherlock Holmes, detektif yang khas dengan pipa cerutunya ini merupakan tokoh ciptaan Sir Arthur Conan Doyle pada akhir abad ke-19. Oleh penulis Steven Moffat dan Mark Gatiss, tokoh Sherlock Holmes ditransformasikan ke masa kini, satu abad dari kisah aslinya, dalam miniseri berjudul "Sherlock". Ternyata, kedua penulis tersebut adalah penggemar berat tokoh Sherlock.

Sherlock adalah detektif eksentrik sementara Watson adalah veteran perang Afghanistan. Sherlock memiliki karakter arogan, mudah bosan karena kemampuan berpikirnya yang cepat. Ia dikenal sebagai detektif sinis yang sering memancing tawa dengan komentar seenak perut sekaligus membuat kita terpukau akan kerja otak jeniusnya. Ia menyebut dirinya sosiopat dan rela tidak makan hanya agar bisa lebih fokus dalam memecahkan kasus. Dengan reputasi jeniusnya, ia bahkan bisa tahu seorang desainer peranti lunak hanya dari dasinya atau seorang pilot pesawat dari jempolnya.

Sherlock masa kini dipersenjatai dengan teknologi modern seperti SMS, internet nirkabel, analisa forensik, dan GPS, bahkan memiliki situs internet bernama "The Power of Deduction". Ia pun masih memegang pipa rokok yang menjadi ciri khasnya, tetapi digantikan dengan aksesori yang baru. Uniknya, orang sekaliber Sherlock rupanya tidak tahu ilmu bumi (bahwa bumi mengitari matahari) karena menganggap ilmu itu tidak penting.

Berbagai detail dari buku-buku karya Sir Arthur Conan Doyle akan tetap ada -- mereka tetap tinggal di alamat yang sama: 221b Baker Street, punya nama sama dan musuh yang sama. Yang ditonjolkan adalah sangat ulungnya kemampuan analisis kasus duo Sherlock dan Watson.

Para produser menggunakan teknis sinematografi modern termasuk ciri khas miniseri ini dengan memunculkan teks, sehingga apa yang Sherlock dan Watson baca di layar gadget atau yang sedang dalam pikiran mereka mudah dimengerti.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama