Sinopsis Film Perahu Kertas 2 (2012) & Trailer, Maudy Ayunda, Adipati Dolken, Reza Rahadian Movie

Sinopsis film Perahu Kertas 2 (2012)

Judul
Perahu Kertas 2
Tayang
4 Oktober 2012
Durasi
1 jam 40 menit
Sutradara
Pemain
Genre
IMDb Rating
6,7 / 10 (279)
Trailer

Sinopsis film Perahu Kertas 2 (2012)

DbFilm.web.id - Film "Perahu Kertas 2" yang masih diadaptasi dari novel karya Dewi Lestari akan menjawab rasa penasaran penonton yang sudah menonton film pertamanya, "Perahu Kertas" (2012), maupun yang belum pernah menontonnya sama sekali.

Geng Pura-pura Ninja yang terdiri dari Kugy (diperankan oleh Maudy Ayunda), Keenan (Adipati Dolken), Eko (Fauzan Smith), dan Noni (Sylvia Fully) yang sempat terpencar, akhirnya bisa reunian lagi di pesta pernikahan Eko dan Noni. Kugy bertemu lagi dengan Keenan, yang menghilang selama hampir tiga tahun. Pertemuan mereka berdua akhirnya memunculkan kembali cita-cita mereka dulu, Kugy membuat cerita dan Keenan menggambar ilustrasinya.

Sayangnya, cita-cita Kugy ini malah mengganggu kinerjanya di kantor Advocado. Hal itu membuat Siska (Sharena Gunawan), rekan kerja Kugy yang naksir pada Remi (Reza Rahadian) semakin tidak suka dan punya alasan yang lebih masuk akal untuk protes atas hubungan Remi dan Kugy. Kugy pun merasa hubungannya dengan Remi tidak sehangat dulu, dan ia sadar penyebabnya adalah kedekatannya lagi dengan Keenan. Padahal, Keenan juga sudah punya Luhde (Elyzia Mulachela), cewek Bali yang setia menemani Keenan.

Saat Kugy dan Remi berlibur di Bali bersama teman kantornya, Remi memberinya cincin tanda keseriusannya. Kugy dilanda kebingungan. Hati kecilnya masih menanti Keenan, sedangkan yang dinanti malah meyakinkannya kalau Kugy bisa melewati semua ini dengan baik.

Pertanyaannya, bisakah Kugy? Bisakah Keenan membohongi hati mereka masing-masing?

Kalau di bagian pertama film ini penonton menemukan banyak pertanyaan dari hubungan mereka, di bagian kedua ini, penonton akan mendapat semua jawabannya.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama