Sinopsis Serial The Great Seer (2012) & Trailer, Drama Korea Movie

Sinopsis Serial The Great Seer (2012) & Trailer, Drama Korea Movie

Judul
The Great Seer
Tayang
10 Oktober 2012
Durasi
1 jam
Sutradara
Various
Pemain
Jo Han-chul, Choi Tae-Joon, Seung-Yun Lee
Genre
IMDb Rating
7.8/10 (72)
Trailer

Sinopsis film The Great Seer (2012–2013)

DbFilm.web.id - Mengangkat cerita dari sudut drama kolosal, serial "The Great Seer" menggambarkan kehidupan di masa dinasti Goryeo menuju Joseon. Serial berjumlah 36 episode ini akan membawa penonton masuk ke dalam isu politik dan intrik di dalamnya.

Cerita film "The Great Seer" dimulai dari kisah zaman rezim King Gongmin. Saat itu, hiduplah Mok Ji Sang (diperankan oleh Ji Sung, tokoh di film "Protect The Boss"), seorang peramal yang terlahir dengan kemampuan melihat masa lalu dan masa depan orang. Bakat alami ini dianggap sinis oleh mereka yang iri hati. Mereka menganggap Ji Sang punya kemampuan ilmu hitam yang dikendalikan setan. Tapi, di masa penghujung Dinasti Goryeo, Ji Sang menjadi ahli pembaca geografi, wajah, dan nasib. Kemampuan ini menjadikannya sosok juru kunci pergantian kekuasaan politik dari Dinasti Goryeo ke Joseon.

Tokoh lainnya, Yi Seong Gye (Ji Jin Hee, "Dae Jang Geum", "Yes Captain"), panglima pemimpin penggulingan Dinasti Goryeo yang kemudian terpilih menjadi raja pertama Dinasti Joseon.

Selain tokoh-tokoh seperti Ji Jin Hee, ada lagi Hae In (Kim So Yeon, "All About Eve", "Iris") yang terjerat cinta segitiga dengan panglima Yi dan peramal Ji Sang yang dicintainya.

Cerita pun semakin seru dengan kehadiran Ban Ya (Lee Yoon Ji), selir King Gongmin yang kemudian hamil dan melahirkan King Woo, raja yang disingkirkan panglima Yi. Selain mereka, tokoh lain yang meramaikan cerita, muncul Lee Jung Geun (Song Chang Ui), Young Ji (Lee Seung Yeon), Soo Ryun Gae (Oh Hyun Kyun), Lee In Im (Jo Min Ki), dan masih banyak lainnya.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama