Sinopsis Animasi The Croods (2013) & Trailer, Ryan Reynolds, Emma Stone, Nicolas Cage Movie

Sinopsis animasi The Croods (2013)

Judul
The Croods
Tayang
20 Maret 2013
Durasi
1 jam 38 menit
Sutradara
Kirk DeMicco, Chris Sanders
Pengisi Suara
Genre
IMDb Rating
7.2/10 (215K)
Trailer

Sinopsis film The Croods (2013)

DbFilm.web.id - Bagaimana rasanya berada dalam satu keluarga yang menjadi generasi manusia prasejarah terakhir di saat yang lainnya sudah punah lebih dulu? Hal inilah yang dijalani keluarga "The Croods". Dengan karakter seorang ayah yang sangat overprotektif, Grug (disuarakan oleh Nicolas Cage) hidup dengan istri, Eep (Emma Stone) si sulung, Thunk (Clark Duke) sebagai anak kedua, Sandy (Randy Thom) si bungsu, serta sang nenek di dalam sebuah gua. The Croods beranggapan kalau rasa takutlah yang membuat mereka masih hidup. Bila ada hal-hal baru yang terjadi, maka itu adalah petaka. Karena itulah, mereka yakin kalau gua adalah tempat teraman sejagat.

Prinsip ini disetujui oleh semua kecuali Eep. Sebagai seorang anak yang rasa ingin tahunya besar, dia sangat ingin menjelajah ke sana kemari. Tapi, aksinya selalu terganjal dengan sikap Grug. Suatu malam, saat semua sudah tidur, Eep menyelinap keluar gua dan mendaki tebing. Ia penasaran karena melihat suatu cahaya yang sangat terang. Ternyata setelah mendekat, itu adalah api. Saking antusiasnya, Eep sampai ingin memegangnya.

Di sinilah ia bertemu Guy (Ryan Reynolds), seorang cowok cerdas berikat pinggang seekor monyet yang membuat api tersebut. Guy bercerita kalau dunia akan mengalami sesuatu yang dahsyat dan membuat kehidupan berakhir. Eep yang diajak pergi oleh Guy pun menolak ikut dan akhirnya ketahuan oleh Grug kalau ia kabur dari gua. Dengan kegeraman luar biasa, Eep pun disuruh pulang. Namun, rupanya ramalan Guy benar karena seketika tanah di sekitarnya bergetar dan terbelah! Belum lagi suara gemuruh dan bebatuan besar berjatuhan. Gua The Croods pun hancur!

Dari kejadian inilah semua petualangan berawal. Mereka kemudian memutuskan untuk ikut dengan Guy yang akan "mengejar matahari dan pertemuan dengan hari esok". The Croods yang selama ini hidup di zaman batu dan terbiasa bersikap barbar jadi bertemu dengan hal-hal baru. Misalnya, mereka sangat terkesan saat Guy memberikan ide untuk memakai sepatu. Saking gembiranya, Eep sampai loncat kegirangan karena kakinya bisa hilang.

Namun, kepintaran Guy ternyata membuat Grug sedikit cemburu karena seluruh anggota keluarganya menjadi lebih hormat pada pemuda itu. Apalagi Eep dan Guy malah menjadi semakin dekat. Suatu ketika, saat menuju gunung yang sangat jauh, gempa bumi terjadi lagi dan sekarang lebih dahsyat! Mereka nyaris terperosok ke jurang berisi lahar. Naluri kepemimpinan Grug sebagai kepala keluarga pun muncul. Dengan kekuatan otot luar biasa, Grug memutuskan untuk melempar satu per satu anggota keluarganya ke tanah seberang dengan menempatkan risiko kepada dirinya sendiri.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama