Sinopsis Film Blade II (2002) & Trailer, Wesley Snipes Movie

Sinopsis film Blade II (2002)

Judul
Tayang
22 Maret 2002
Durasi
1 jam 57 menit
Sutradara
Guillermo del Toro
Pemain
Wesley Snipes, Kris Kristofferson, Ron Perlman
Genre
IMDb Rating
6.7/10 (219K)
Trailer

Sinopsis film Blade II (2002)

DbFilm.web.id - Blade adalah makhluk setengah manusia dan setengah vampir. Ia berjuang melawan kutukan yang dimilikinya sejak lahir. Ia harus menyelamatkan manusia dari makhluk haus darah. 

Sebuah mutasi langka telah terjadi di dalam komunitas vampir, "The Reaper". Vampir-vampir yang begitu haus darah sehingga tidak pernah puas dan mereka memangsa sesama vampir ataupun manusia, mengubah korban yang tidak cukup beruntung untuk hidup menjadi anggota The Reaper.

Kini, populasi The Reaper berkembang cepat dan mengancam keberadaan vampir, serta tidak akan ada manusia yang cukup di dunia untuk memuaskan haus darah mereka.

Blade (diperankan oleh Wesley Snipes), Whistler (Kris Kristofferson), dan ahli senjata bernama Scud (Norman Reedus) anehnya dipanggil oleh Shadow Council, pemimpin para vampir. Shadow Council enggan mengakui kalau mereka berada dalam situasi yang mengerikan, dan mereka memerlukan bantuan Blade.

Kemudian Blade bekerja sama dengan kelompok elit vampir, The Bloodpack, yang sudah terlatih agar bisa bertarung di segala kondisi untuk melawan ancaman The Reaper. Hanya Blade dan timnya, serta The Bloodpack yang bisa mencegah The Reaper memusnahkan populasi para vampir dan juga umat manusia.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama